Scroll to Top

“Surat Kecil Untuk TUHAN”, Persembahan Falcon Pictures Di Libur Lebaran

By admin / Published on Friday, 23 Jun 2017 01:30 AM / No Comments / 1334 views
29b0c5d8-86fe-4786-ae4c-473311fa9cfe

Cadaazz.com – Film drama Surat Kecil Untuk Tuhan yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar, menawarkan alur cerita yang berbeda dari film lain berjudul sama di tahun 2011 lalu. Film pembuka Falcon Pictures di tahun 2017 ini skenarionya ditulis oleh Upi Avianto dan disutradari oleh Fajar Bustomi.

Menceritakan kisah pilu kakak-beradik yatim piatu Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khanza) yang tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Akting kedua pemain cilik menjadi anak jalanan dan terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan hingga keduanya terpisah diawal cerita sukses membuat penonton sedih dan banjir airmata. Di film ini Bunga Citra Lestari menjadi Angel dewasa yang berhasil menjadi pengacara di Sydney, Australia dan berencana menikah dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda.

Jangan berekspektasi terlalu tinggi untuk kisah cinta dan kemesraan 2 sejoli difilm ini Agak membosankan. Ada banyak kejutan yang penonton tak akan duga sampai film ini selesai. Termasuk akting mengesalkan Lukman Sardi, Aura Kasih, Rifnu Wikana, Maudy Kosnaedi, Ben Joshua, Susan Bachtiar dll. Secara keseluruhan film ini rekomended untuk di tonton lebaran nanti. Gak bikin penonton sedih terus-terusan karena difilm ini juga disisipkan unsur crime-thriller yang seru. @R_veena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1