Scroll to Top

“Suci Maksimal” Dirilis Oleh Jason Ranti

By admin / Published on Friday, 16 Jun 2017 09:02 AM / No Comments / 1907 views

jejeboy

Cadaazz.com – Jason Ranti, Solois folk dan balada yang pernah merilis single “Bahaya Komunis” dan “Akibat Pergaulan Blues” kembali meluncurkan sebuah potret kegelisahan dalam lagu yang kali ini berjudul “Suci Maksimal”. Masih bermain – main dengan lirik yang menyentil, nyinyir dan menyindir, Jason Ranti membungkus lirik – liriknya tersebut dengan alunan akustik gitar yang memainkan ambience sebagai fokus utamanya.

Sebulan yang lalu ada sebuah acara bincang-bincang bertajuk Bahaya Komunis di Tanah Air yang Semangkin Kebangetan serta Amat Sangat Racun Edan Sekali bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Berhubung materi bahasan yang cukup serius, dihadirkanlah para pembicara yang cukup serius pula: Oomleo (penggiat seni, dulu pernah serius di kolektif Goodnight Electric), Sir Dandy (pengusaha serius yang cukup serius berkesenian), Soleh Solihun (komika serius yang dulu pernah serius menulis), dan Abie Borneo (seorang dokter dan masih serius berbisnis sesuai hobi) sebagai moderator.

Bincang-bincang ini diadakan karena seseorang bernama Jason Ranti menciptakan lagu berjudul “Bahaya Komunis” dan ketika ditanya lebih lanjut mengenai lagu tersebut dia menyatakan “ingin membuka ruang diskusi.” Maka diadakanlah bincang-bincang tersebut pada 15 Mei 2017 di Borneo Beerhouse Kemang. Di hari yang serius (baca: Senin) itu pula lagu “Bahaya Komunis” bersama 10 lagu lainnya yang termasuk dalam album debut Jason Ranti berjudul Akibat Pergaulan Blues secara serius dirilis ke khalayak penikmat musik. Di acara tersebut pula klip musik dari “Bahaya Komunis” dipertontonkan pertama kali ke masyarakat.

Hari ini, sebulan setelah acara bincang-bincang yang cukup serius tersebut, Jason Ranti merilis single yang berjudul “Suci Maksimal” untuk ikut memeriahkan bulan yang suci ini. Klip musiknya pun tidak lama lagi bisa kita semua nikmati melalui kanal youtube JEJE BOY. @fransiscus_eko & siaran pers resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1