Scroll to Top

TAMA Drum Coba Gairahkan Para Drummer Nasional Dengan Ajang Kompetisi “TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017”

By admin / Published on Thursday, 15 Jun 2017 18:03 PM / No Comments / 86 views

DSC_0017Edit

Cadaazz.com – TAMA DRUM, Salah satu produsen drum ternama di dunia menggelar ajang kompetisi drum online nasional. Ajang kompetisi drum ini di klain sebagai ajang paling prestisius buat seluruh drummer nasional baik yang professional maupun yang amatir Karena ajang kompetisi drum yang di beri tajuk “TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017” ini terbuka untuk seluruh drummer Indonesia alias siapapun boleh mengikuti ajang ini.

Sambil memperkenalkan jargon anyar “Real Drummer Uses Real Drum”, dalam konferensi pers dari pihak HOSHINO GAKKI selaku pemegang merk TAMA Jepang dan PT MMI selaku distributor tunggal TAMA Drum di Indonesia yang di wakili oleh ibu Patricia dan Bapak Timotius Gunawan serta Ade Hirmenio plus Fajar Satritama [Edane / Godbless] selaku salah satu juri , Pihak penyelenggara menjelaskan persyaratan dan regulasi untuk mengikuti ajang bergengsi ini.

DSC_0020

“Peserta akan di sediakan lagu berformat minus one dan mereka di persilahkan untuk mengisi part drum nya sekaligus me-rekam penampilannya dalam format video lalu di upload di youtube dan di kirimkan link nya pihak penyelenggara”, terang Ade menjelaskan aturan main ajang “TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017” ini.

“Para peserta diharapkan untuk memakai drum produk dari TAMA Drum di ajang kompetisi ini, namun kalau dengan alasan urgensial mereka tidak bisa memakai produk dari TAMA Drum, para peserta dibebaskan untuk menggunakan drum ber-merk apa saja, namun pihak TAMA Drum meminta para peserta untuk menunjukkan support terhadap acara ini dengan menutup merk drum yang di pakai di ajang ini, apalagi hadiah yang kita sediakan di ajang ini khan sangat istimewa”, tambah ibu Patricia.

Hadiah yang di sediakan di ajang “TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017” ini memang terbilang sangat istimewa, wajar bagi pihak TAMA Drum untuk meminta apresiasi dari para peserta untuk sebisa mungkin memakai drum produk dari TAMA Drum Karena pihak TAMA Drum menyediakan hadiah : Satu set drum TAMA seri STARCLASSIC MAPLE, yang merupakan salah satu seri tertinggi produk dari TAMA Drum yang di buat langsung di Jepang untuk juara pertama plus kesempatan untuk menjadi Ikon TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017 dan mengunjungi langsung pabrik pembuatan drum TAMA milik HOSHINO GAKKI di GHUANGZHOU, China. Selain itu sang juara juga akan mendapat kesempatan tampil di acara Shanghai Music Messe pada bulan oktober tahun ini. Shanghai Music Messe adalah acara pameran music yang diadakan tiap tahun di China.

DSC_0109Edit

Untuk juara kedua dan ketiga masing – masing akan mendapatkan hadiah berupa : Snare TAMA DMP 1465 dan Double Pedal TAMA Speed Cobra HP 310 LW.

Namun begitu pihak TAMA Drum tidak Cuma terfokus untuk memberikan hadiah istimewa bagi pemenang ajang kompetisi drum ini melainkan ini juga salah satu usaha dari pihak TAMA Drum untuk ikut membangkitkan gairah para drummer nasional. Untuk detail pendaftaran plus mengetahui syarat dan ketentuannya silahkan para drummer nasional  mengisi form registrasi di www.bermusik.co.id/tama. Periode input pendaftaran dan uplod video di mulai dari tanggal 15 Juni 2017 sampai 15 agustus 2017. 10 drummer terbaik hasil seleksi terbaik dari juri nasional dan pihak TAMA Drum Indonesia akan di serahkan data videonya dan dinilai langsung oleh “Noriaki Kumagai” dan salah satu artis TAMA Drum dunia yang akan segera di rilis namanya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1