Scroll to Top

FATIN Luncurkan Single Religi “Ketika Tangan Dan Kaki Bicara”

By admin / Published on Tuesday, 13 Jun 2017 21:52 PM / No Comments / 1617 views

image006

Cadaazz.com – Fatin Shidqia masih terus memanfaatkan moment ramadhan untuk merilis lagu bernuansa religi tidak terkecuali dengan Ramadhan tahun 2017 ini. Sebelumnya Fatin sudah sempat merilis 4 lagu religi sejak tahun 2013 yaitu : : KekasihMu (2013), Cahaya Di Langit Itu (2013), Oh Tuhan (2014), Proud of You Moslem (2014). Untuk tahun ini Fatin bersama Sony Music meluncurkan sebuah single religi berjudul “Ketika Tangan Dan Kaki Berkata”.

Single berjudul “Ketika Tangan Dan Kaki Berkata” adalah sebuah lagu yang di ciptakan oleh Taufik Ismail dan di populerkan oleh Chrisye.

“Aku sudah akrab dengan lagu ini sejak kecil. Kombinasi yang sempurna antara musik dan liriknya. Alhamdulillah sebuah kehormatan ketika membawakan kembali lagu yang melegenda dan abadi ini,” jelas Fatin, bercerita tentang lagu yang musiknya di kerjakan oleh Tohpati ini.

Fatin tidak mempunyai kendala yang berarti ketika menjalani proses rekaman. Kolaborasinya dengan Tohpati juga memudahkannya untuk cepat mengadaptasi lagu ini. Yang menjadi tantangan adalah tanggung jawab Fatin untuk membuat lagu ini menjadi lebih segar kembali dan diterima oleh para pecinta musik. Tohpati sendiri mengaku senang ketika didaulat untuk mengaransemen musiknya. Musisi bertangan dingin ini membuat pendekatan khusus agar lagu ini istimewa.

“Ketika Tangan Dan Kaki Berkata” merupakan lagu yang sangat sakral dan indah. Fatin dengan suara khasnya dapat menyanyikannya dengan sempurna dan penuh hikmat,” jelas Tohpati.

“Dari segi aransemen musik, saya membedakannya dengan yang versi asli dengan pendekatan lebih kepada ritem yang mengalun dan sound modern, meskipun demikian tidak menghilangkan keindahan mood dasar lagunya,”imbuhnya lagi.

Lagu “Ketika Tangan Dan Kaki Berkata” tersedia di layanan digital sejak 26 Mei 2017. @fransiscus_eko + siaran pers resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1