Scroll to Top

Scene Vintage Rock Asal Bali, Color Theory Rilis EP Nya Dalam Bentuk Kaset

By admin / Published on Sunday, 11 Jun 2017 09:20 AM / No Comments / 1480 views

Untitled

Cadaazz.com – Grup band rock asal Bali, Color Theory, resmi merilis debut ep /mini album mereka yang berjudul Four Horsemen dalam bentuk kaset pada 10 Juni 2017 kemarin. Ep perdana mereka yang direkam di Def Studio, Bali ini dirilis oleh label baru di bali yaitu Skullism Record. Skullism record sendiri merupakan label independen lokal asal Bali.

Album “Four Horseman” ini berisikan empat lagu Antara lain Lucifer’s VultureFour HorsemanHades dan Maggotism Antem. Secara garis besar album ini bercerita tentang mitologi four horseman yaitu empat penunggang kuda dimana setiap penunggangnya mewakili hal negatif menuju kiamat yaitu : perang, kelaparan, wabah dan kematian. Hal ini merupakan sindiran terhadap gaya hidup, keserakahan, ketidakadilan, serta konflik internal dan external yang terjadi di kehidupan masa kini.

Color Theory adalah sebuah permufakatan rock yang berasal dari Gianyar, Bali. Color Theory di gawangi oleh empat musisi pulau dewata yang senang mengkulik dan memadukan sound – sound vintage untuk di jadikan sebuah warna musik tersendiri bagi mereka. Adalah Boby Aghastya (Vokal & Guitar), Adhika Mahardika (Guitar), Krisnayana (Bass) dan Arikandika (Drum) Empat musisi yang merupakan nafas dari eksistensi Color Theory sejak awal tahun 2015 lalu.

Sampul album di ep Four Horsemen ini di desain oleh pemilik fixart, Gung Indra, yang sebelumnya juga selalu mensupport Color Theory dalam segi visual art dan fotografi. Sebelum dirilisnya kaset oleh skullism record color theory sudah lebih dulu merilis ep mereka dalam bentuk cd tahun lalu. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1