Scroll to Top

Kepergian Sir Roger Moore Membuat Tokoh Pemeran Bond Lain Kehilangan

By admin / Published on Friday, 26 May 2017 03:40 AM / No Comments / 1358 views

LONDON, UNITED KINGDOM - OCTOBER 22: Sir Roger Moore meets fans and signs copies of his book 'Bond on Bond' at HMV, Oxford Street on October 22, 2012 in London, England. (Photo by Stuart Wilson/Getty Images)

Cadaazz.com – Meninggalnya Sir Roger Moore, bintang film pemeran agen rahasia Inggris James Bond 007 pada Senin, 22 Mei 2017 lalu telah membuat dunia perfilman internasional menjadi berduka. Sir Roger Moore meninggal di Swiss pada usia 89 tahun setelah selama masa tuanya harus bertaryng dengan penyakit kanker yang di deritanya.

Banyak aktor dan aktris baik itu tua dan muda yang menyampaikan kesedihan dan kehilangan mendalam atas kepergian aktor yang pada awal karirnya di kenal sebagai tokoh detektif ‘Simon Templar” di serial televisi berjudul “The Saint” Tidak terkecuali tokoh pemeran James Bond lainnya yaitu : Daniel Craig dan Sir Sean Connery. Keduanya bahkan memberikan penghormatan yang mendalam kepada almarhum Sir Roger Moore.

Roger-Moore-james-bond

Daniel Craig mengatakan bahwa Sir Roger Moore adalah sosok yang baik dan mau berbagi ilmu dengan actor – actor juniornya, Craig merasa Sir Roger Moore adalah tokoh pemeran james Bond yang terbaik, apalagi Sir Roger Moore juga terhitung sebagai pemeran james Bond yang paling lama sekuelnya.

Sir Sean Connery juga memuji almarhun Sir Roger Moore sebagai teman yang cukup baik dena menyenangkan, Sir Sean Connery mengaku akan terus merindukan Sir Roger Moore yang suka bercanda dengan nya tersebut.

‘Saya sangat sedih mendengar kepergian Roger, kami memiliki hubungan yang luar biasa panjang di Hollywood, Roger sosok yang dipenuhi dengan lelucon dan tawa.

“Aku akan merindukannya.”Terang Sir sean Connery @fransiscus_eko – IG : @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1