Scroll to Top

Band Asal Semarang, Good Morning Everyone, Lempar Single “Friendzone”

By admin / Published on Thursday, 25 May 2017 21:37 PM / No Comments / 3992 views

12348149_10154355490449018_8958309437231138023_n

Cadaazz.com – Banyak yang bilang, Semarang yang notabene adalah ibukota Jawa Tengah “kurang” dilirik banyak musisi untuk mendeklarasikan dirinya secara nasional. Ada banyak faktor pastinya. Tapi apapun faktornya, banyak juga musisi yang tidak terlalu pusing dengan “kekurangan” itu dan tetap berkarya. SUDUT PANDANG itulah yang menjadi salah satu alasan band bermarga Good Morning Everyone [selanjutnya ditulis GME] tetap berkiprah dan bermusik sesuai dengan kesenangannya.

Bermula dari pertemanan remaja SMA, GME terbentuk sah pada 24 Januari 2008.Pertama kali ngeband, power pop adalah genre yang mereka mainkan. Beberapa panggung besar sudah mereka sambangi, sampai akhirnya GME meraih prestasi masuk dalam final Gudang Garam Intermusic Rockstar [2012].

Meski tak menjadi kampiun, tapi GME sukses jadi runner-up dan berhak atas kontrak kompilasi bersama salah satu major label besar di Jakarta, yaitu “Sony Music Indonesia”.

Ketika banyak band tiarap usai festival, GME yang kini ber anggotakan Yuli Perkasa [gitar], Mochamad Al Ichsan [vokal], Erwin Hadinata [Keyboard &Synth], Daniel Belza [gitar] dan Gilang Nanda [drum] malah makin eksis.  Paska usai kontraknya dengan label, mereka bergerak di bawah tanah secara indipenden. Torehannya adalah single “Move On” dan album debut self titled yang rilis tahun 2014 lalu.

GME sempat pula menjalani rangkaian tur di Asia Tenggara, yang makin membuktikan, pilihan di musik bukan sekadar ‘masturbasi sesaat’ tapi sebuah mimpi jangka panjang.  Sempat masuk nominasi di ICEMA [Indonesian Cutting Edge Award] 2014, mereka mengulang sukses masuk nominiasi di AMI Awards 2016.

Di tahun 2017 ini GME merisi single berjudul “Friendzone”  yang menceritakan tentang seseorang yang akhirnya menegaskan untuk tidak melanjutkan hubungan lebih dari sekedar pertemanan biasa. Karena sering nya terjadi “Friendzone” di sekitar kita, GME mencoba mengungkapkan nya dalam sebuah lagu.Semoga lagu Friendzone ini dapat di terima oleh penikmat musik di Indonesia. [siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.