Scroll to Top

JAKARTA BLUES FACTORY Rilis Single Berbahasa Indonesia Ke 2 “AKU TAK PERDULI”

By admin / Published on Friday, 28 Apr 2017 12:51 PM / No Comments / 1231 views

JBF4

Cadaazz.com – JAKARTA BLUES FACTORY kembali merilis single kedua mereka yang berjudul “Aku Tak Perduli”. Single ini merupakan single yang dibuat dalam Bahasa Indonesia dan merupakan bentuk kontribusi JAKARTA BLUES FACTORY dalam bermusikalitas khususnya di genre musik Blues. Single kedua yang berjudul “Aku Tak Perduli” ini bertemakan tentang hasrat cinta dari seorang pemuda yang timbul sejak pertama kali dia melihat seorang gadis cantik.

IMG-20170427-WA0010

Sang pemuda tidak memperdulikan keadaannya yang dimana sang gadis sudah memiliki kekasih. Sang pemuda terus mengejar sang gadis cantik tanpa memikirkan apa resikonya yang dimana lagu ini adalah merupakan pengalaman dari salah satu personil band JAKARTA BLUES FACTORY. Sang pencipta lagu ini berharap semoga lagu ini bisa mewakili perasaan hati banyak orang yang tengah mengalami kejadian yang sama, yang dimana pesan moral dari lagu ini adalah jangan pernah menyerah untuk mewujudkan apapun yang keluar dari hati.

Single “Aku Tak Perduli” ini merupakah salah satu dari sepuluh single yang terdapat dalam “ALL I WANNA DO”, album perdana dari band yang pernah mengikuti International Blues Challenge 2015 ini. Secara keseluruhan album yang ber-genre Blues ini memuat sepuluh lagu dengan tema dan format yang beragam (full music & vocal dan Instrumental) yang dikemas dengan warna musik blues yang segar, ringan dan enerjik. Satu keunikan yang menarik dari buah hasil karya

JAKARTA BLUES FACTORY di album perdana mereka yang bertajuk ALL I WANNA DO ini adalah lagu-lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Di dalam album ini, tempo cepat dan enerjik dengan nuansa blues terasa sangat kental dan jelas, menyiratkan optimisme dan pencerahan yang positif bagi para pendengarnya. Hal ini sengaja dilakukan oleh JAKARTA BLUES FACTORY dengan harapan album “ALL I WANNA DO” ini bisa menjadi mood booster bagi banyak orang, dan menjadi inspirasi yang selalu bisa menceriakan suasana hati.

Total waktu penggarapan album “ALL I WANNA DO” dari JAKARTA BLUES FACTORY ini memakan total waktu 3 tahun, namun single “AKU TAK PERDULI” ini memakan waktu cukup satu bulan saja yang dimana lokasi penggarapannya di lakukan di JAKARTA. Semoga kehadiran single kedua (dalam bahasa Indonesia) dari JAKARTA BLUES FACTORY ini dapat kembali menambah warna dan khasanah industri musik di Indonesia. [siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1