Scroll to Top

DUADRUM Buka Kesempatan Buat Para Drummer Untuk Tampil Bareng Di DUADRUM BERGERAK TOUR 2017

By admin / Published on Wednesday, 05 Apr 2017 19:49 PM / No Comments / 1261 views

image1 (18)

Cadaazz.com – BERGERAK TOUR 2017 adalah Sebuah showcase yang di selenggarakan oleh DUADRUM di 7 kota besar yaitu bogor, bandung, sukabumi, malang, jogja, semarang dan solo. Ide ini berawal dari Iqbal dan Yandi yang ingin menyapa langsung penggemarnya secara langsung, karena lewat jempol saja tidak cukup,lebih baik bertemu langsung. Tidak hanya menonton sajian musik, teman-teman juga akan melihat atraktif permainan DUADRUM dan para penonton akan mendapatkan pengalaman seru di bergerak tour 2017.

Dalam bergerak tour 2017 DUADRUM menyiapkan konsep panggung yang sangat berbeda. menjadi band pertama di Indonesia dengan 2 drummer muda yang mempunyai ciri khas 1 set drum dimainkan dengan 2 orang dalam sebuah pertunjukan musik, DUADRUM akan membawakan lagu – lagu dari album BERGERAK dengan aransemen yang baru. Sebelum tour ini berlangsung kita membuka kesempatan kepada teman – teman untuk tampil bersama DUADRUM di panggung BERGERAK TOUR melalui proses seleksi yang diadakan via instagram @duadrum.

Dalam rangkaian tour ini DUADRUM menyapa para penggemarnya dalam sesi meet n greet disana penggemar bisa saling bertanya jawab dan sharring tentang musik bersama DUADRUM. DUADRUM dan tim penyelenggara berharap dengan diadakannya  tour ini dapat menjadi media untuk menyampaikan hal-hal positif melalui musik dan dapat menjadikan contoh yang baik untuk para penggemar. Dan juga alat promosi DUADRUM. [siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1