Scroll to Top

Album Perjuangan, Cinta Dan Kepedulian Ala COASTER

By admin / Published on Wednesday, 05 Apr 2017 04:58 AM / 1 Comment / 1319 views

y62 ok (1)

Cadaazz.com – COASTER adalah grup Punk Rock band berasal dari Jakarta yang beranggotakan Papau (vocal/guitar), Abimanyu (Guitar/ backing vocal), Fadil (bass/ backing vocal), dan Ari (drum) pada awalnya sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Cancel (2006), Domestik Rock (2006), Roller Coaster (2007), Stars Inc, Straight Ranger, Z-Coaster, Roller And Coaster (2010), lalu kembali lagi menjadi Roller Coaster (2011), hingga akhirnya berganti nama menjadi Coaster sampai sekarang.

Sebagai bentuk wujud eksistensi dalam dunia musik punk rock khususnya, Coaster ingin memberikan kepada pemuda bangsa ini sesuatu musik berisikan kejujuran dan ketulusan pola pikir kita yang dituangkan kedalam lirik dan lagu untuk para pendengar musik Indonesia serta menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi di kalangan anak muda hari ini. Maka Coaster menciptakan sebuah album berjudul “Daydreams” yang berisi 12 lagu tentang perjuangan, kecintaan, kepedulian dan kekhawatiran kami untuk kawan – kawan kita, serta memberi pelajaran melalui musik dan lirik yang dibalut lantunan aransemen Punk Rock.

Untuk kawan – kawan yang ingin mendengarkan dan mendownload secara resmi lagu- lagu di album baru kami bisa kunjungi situs resmi kami di www.cstrofficial.com atau bisa juga di label resmi kami musicoloid.com . disana kamu dapat mendengarkan hasil kerja keras kami dalam menciptakan balada musik Punk Rock. [press rilis resmi]

COASTER Jejaring Sosial:

Twitter : @cstr_official

Instagram : coaster_punkrock

Facebook : https://www.facebook.com/coaster5official

Website : http://cstrofficial.com

Soundcloud : https://soundcloud.com/coasterofficial

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCIqZKV0nlSbgZTamkCKA6sQ

One thought on “Album Perjuangan, Cinta Dan Kepedulian Ala COASTER”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1