Scroll to Top

Kolaborasi Girl Power ‘RAISA’ Dan ‘ISYANA’

By admin / Published on Sunday, 02 Apr 2017 08:13 AM / No Comments / 1281 views

Raisa & Isyana

Cadaazz.com – Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati mematahkan stigma bahwa perempuan itu saling berkompetisi dan menjatuhkan satu sama lain. Di tengah angin kencang yang berhembus di media sosial bahwa mereka berdua tidak akur dan disbanding – bandingkan, sehingga memicu pertengkaran antara penggemar mereka, Raisa dan Isyana justru saling bergandengan tangan, membuat kolaborasi cantik, yaitu sebuah lagu duet berjudul “Anganku Anganmu” yang dirilis pada 30 Maret 2017.

Kolaborasi ini sudah lama direncanakan dari Maret 2016, tetapi baru-baru ini terealisasikan. Maklum kesibukan masing-masing menyandera mereka untuk bertemu. Persiapannya lumayan panjang dari mulai 4 kali pertemuan secara intens untuk workshop lagu dan menggarap konsep duet ini. Februari 2017 mereka terbang ke Swedia untuk merampungkan lagu Anganku Anganmu di The Kennel Studio

 Lagu Anganku Anganmu diciptakan berdua oleh Raisa dan Isyana. Musiknya digarap oleh Ollipop dari The Kennel Studio, dengan co-producer oleh Marco Steffiano. Adapun masteringnya dilakukan oleh Tom Coyne di Sterling Sound, New York. Lagu indah, elegan, yang menyatukan dua kekuatan vokal solois kebanggaan Indonesia ini menampilkan alunan string indah besutan Alvin Witarsa.

 Setiap katamu cerminan hatimu

Jadikan berarti

Jangan sia siakan waktumu tuk membenci

Seperti dalam petikan lirik Anganku Anganmu, lagu ini menjadi antitesa terhadap fenomena di masyarakat yang menggunakan media sosial secara tidak bijak. Terlalu banyak waktu yang disia-siakan hanya untuk menebarkan kebencian, sehingga orang bisa kehilangan energi positif. Raisa dan Isyana adalah penyanyi yang tidak lepas dari para haters di dunia maya. Namun dengan caranya masing-masing mereka memilih untuk melepaskan energi negatif itu dan berfokus untuk berkarya.

Anganku Anganmu adalah kado indah untuk para penggemar mereka, Youraisa dan Isyanation. Kolaborasi mereka tidak terbatas hanya lewat lagu, tetapi juga berbagai gimmick dan aktivitas menarik sudah siap menanti untuk para penggemarnya dan seluruh pencinta musik. [siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1