Scroll to Top

“KALENA”, Band Gothic Asal Semarang Rilis Single “AWAN HITAM”

By admin / Published on Thursday, 16 Mar 2017 13:56 PM / No Comments / 2843 views

sementara3

Cadaazz.com – Grup musik KALENA memancangkan konsistensi bendera musik bawah tanah lewat debut single berjudul “AWAN HITAM” yang dirilis Semarangonfire.com (13/3/2017). Dengan komposisi heavy metal dan nuansa simfoni, KALENA menebar kemuraman lewat atmosfir gothic yang kental. Berbeda dengan beberapa grup pengusung gothic metal di skena musik kotanya, grup yang satu ini memiliki karakter musik yang lebih padat, cepat, tanpa meninggalkan esensi maupun kemegahan musik ala gothic metal pada umumnya.

cover kaos

Melalui single ini, grup yang digawangi oleh Zahra (Vokal), Temus (Gitar), Andreas (Gitar), Sholeh (Bass), Arham (Keyboard) dan Coco pada drum ini juga berkeinginan untuk segera merampungkan penggarapan album bertajuk “Shepherd’s Life Of War” yang direncanakan rilis tahun ini. Dikerjakan di studio rekaman milik salah satu personilnya, Coco Music Studio, single ini menceritakan wilayah yang dilanda peperangan seperti yang terjadi di kawasan Timur Tengah.

Kalena tidak ingin terjebak dalam konsep gothic metal yang ke-eropa-an, sebaliknya grup ini ingin melekatkan unsur kebudayaan Timur Tengah di tiap konsep lagu yang mereka bawakan. Dibalut vokal seriosa, tempo yang cepat dan harmonisasi yang tepat, Kalena dengan sergap bisa menjadi ‘menu wajib’ bagi penggemar musik seperti Epica, Nightwish, Within Tempatation dan sebagainya. [siaran pers resmi]

Link Free Download: http://www.mediafire.com/file/2tizouoku1zf6cb/SOF09+-+Kalena+-+Awan+Hitam+%282017%29.rar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1