Scroll to Top

Duo CARAMELLO Asal Jogjakarta Luncurkan Single Perdana

By admin / Published on Sunday, 12 Mar 2017 23:24 PM / No Comments / 2033 views

Caramello

Cadaazz.com – CARAMELLO adalah bukti bahwa Jogjakarta tak pernah kehabisan musisi – musisi berkualitas. Kalau kamu mau meluangkan waktu browsing di internet pasti kamu akan terkejut betapa industri musik dan musisi di daerah istimewa tersebut begitu hidup dan lancar dalam proses regenerasi musisi – musisinya.

Caramello2

CARAMELLO adalah group musik berformat duo yang terbentuk di Jogyakarta pada bulan Mei 2016. Kumala Maharani (vokal) dan Bonang Woo (keyboard) adalah personil CARAMELLO yang memulai kiprah dalam bermusik berdasarkan hobi pada awalnya.

ART CARAMELLO2 (2)

Saat ini lagu single debut mereka berjudul “BERHENTI DI KAMU” yang dirilis oleh KANAKA pada Februari 2017 lalu lumayan sering di putar di radio – radio nasional, karakter vokal Kumala Maharani yang unik nampaknya membuat single ini sangat nyaman di telinga pendengar radio.

Caramello mengemas lagu “BERHENTI DI KAMU” dengan memadukan vokal unik Kumala Maharani tersebut dengan sentuhan sound synthizer keyboard yang pas sehingga single yang sesungguhnya mempunyai warna pop ini bisa terdengar fresh dan catchy.

Saat ini CARAMELLO dengan KANAKA yang bertindak sebagai labelnya sedang mempersiapkan penyelesaian video klip untuk lagu single BERHENTI DI KAMU” ini. Pada pembuatan video klip ini Caramello bertindak juga sebagai penulis skenario dan pengarah syutingnya. Twitter : @fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

Youtube        : Caramello

Twitter          : @caramello_ofc

Instagram     : @caramello.ofc

Facebook      : caramello

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1