Scroll to Top

Debut Single Solois Asal Jogjakarta “DUNIANUDIA”

By admin / Published on Friday, 10 Mar 2017 13:13 PM / No Comments / 1307 views

dunianudia Paranoia Artwork

Cadaazz.com – DUNIANUDIA merupakan project solo Nudia Muntaza yang sampai sekarang masih menjadi salah satu anggota band asal Yogyakarta, Noemi. Berbeda dengan di band Noemi, pada project DUNIANUDIA ini selain bermain gitar Nudia Muntaza juga menyanyikan sendiri lagu ciptaannya. Melalui single berjudul ‘Paranoia’ yang juga sekaligus menjadi single debutan proyek solonya ini. Tujuan di gulirkannya proyek solo ini adalah semata – mata Nudia Muntaza ingin melepas ego – ego yang selama ini terpendam di benaknya.

Single ‘Paranoia’ ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai sifat dengki yang teramat dalam. Atau tentang seseorang yang mengalami defisit kebahagiaan sehingga dengan melihat orang lain menderita maka perasaannya akan menjadi senang, sebuah tema kehidupan sosial yang sangat unik sekali. Pada proses penggarapan single ‘Paranoia’ ini, Nudia Muntaza dibantu oleh Elmo Ramadhan pada Bass, Faisal Amin pada Gitar, dan Ziatul Aulia pada drum. Sedangkan proses mixing masteringnya dibantu oleh Elmo Ramadhan.

dunianudia photo 2

Pop dibalut dengan keresahan mungkin mampu mendeskripsikan musik yang dimainkan DUNIANUDIA. Sebuah harapan pula setelah single ‘Paranoia’ rilis, maka akan men-trigger pada proses selanjutnya ke arah album, karena memang ada beberapa materi yang sayang jika tidak didokumentasikan. Adapun single ini dapat didengar di kanal Youtube, Soundcloud, dan beberapa media lain sejak tanggal 9 Maret 2017 bertepatan dengan Hari Musik Nasional.

Soundcloud: dunianudia

Twitter: @dunianudia

Instagram: @dunianudia

Youtube: dunianudia dunia https://www.youtube.com/channel/UCc6kzo-Lek9gDi6rO6T3emg

Mail : dunianudia@gmail.com

Twitter : @fransiscus_eko – IG : @fransiscuseko19 + siaran pers resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1