Scroll to Top

FOX International Production Garap Film Wiro Sableng Pendekar 212

By admin / Published on Saturday, 11 Feb 2017 16:53 PM / No Comments / 2383 views

212

Cadaazz.com – Kisah fiksi pendekar silat ‘Wiro Sableng’ yang bukunya di tulis oleh Bastian Tito dengan judul ‘Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212’ dan pernah tayang si televisi nasional selama 39 tahun [1967 – 2006] akan dibuat versi layar lebarnya. Produksi film tersebut akan di mulai pada tahun 2017 ini dan direncanakan tayang pada 2018 dengan melibatkan perusahaan film internasional ‘Fox International Productions’ (FIP) yang merupakan anak perusahaan 20th Century Fox Film Corporation.

Keterlibatan FIP di film ini tentu saja sangat membanggakan para insan film dan sineas tanah airkarena ini merupakan kali pertama FIP membuat film di Indonesia. FIP sendiri akan berkerjasama dengan PH asal dalam negeri yaitu ‘Lifelike Pictures’ yang telah memproduksi film – film bagus seperti  Tabula Rasa, Modus Anomali dan Pintu Terlarang. ‘Angga Dwimas Sasongko’ yang pernah menyutradarai film Filosofi Kopi dan Surat Dari Praha di tunjuk untuk mengarahkan film yang akan di beri judul “212 Warrior” ini.

Lalu siapa yang akan terlibat sebagai pemeran di film ini? Vino G Bastian yang tak lain adalah putera kandung dari penulis buku Wiro Sableng, Bastian Tito akan berperan sebagai pendekar sableng tersebut dan akan beradu akting bersama sang istri Marsha Timothy, Sherina Munaf dan aktor laga Yayan Ruhiyan. Michael J Werner dari FIP adalah yang akan menjadi eksekutif produser di film ini, sementara jabatan produser akan di kerjakan oleh kaka kandung Marsha Timothy yaitu Michael J Werner. Twitter : fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1