Scroll to Top

DEADSQUAD Buka Audisi Untuk Posisi Drummer

By admin / Published on Saturday, 11 Feb 2017 13:19 PM / No Comments / 1936 views

IMG-20161122-WA0007Cadaazz.com – Group Technical Death Metal ‘Deadsquad’ dikabarkan membuka kesempatan untuk para drummer yang ingin bergabung dengan group yang belum lama ini merilis album bertitel ‘Tyranation’ tahun 2016 lalu dengan cara mengikuti audisi yang digelar oleh personil Deadsquad yang tersisa pasca mundurnya sang drummer ‘Andyan Gorust’.

Andyan Gorust beberapa waktu lalu memang telah menyatakan mundur dari Deadsquad dengan banyak alasan terutama masalah ketidak enjoy an nya berada di group technical deathmetal nasional yang telah dia perkuat sejak tahun 2006 tersebut. Mundurnya Andyan Gorust sontak membuat para Pasukan Mati [sebutan bagi fans Deadsquad] kaget dan kecewa.

Berbeda dengan reaksi para pasukan mati yang kaget dengan keputusan mundur Adyan, founder Deadsquad, Stevi Item terlihat lebih santai menghadapi keputusan mundur Adyan tersebut. Stevi bahkan sudah mulai mengumumkan bahwa deadsquad saat ini membuka audisi untuk mencari drummer dengan hastag #deadsquaddrumaudition. 3 personil Deadsquad tersisa yaitu : Stevi Item, Daniel Mardhany dan Arslan Musyfia siap melakukan penilaian terhadap drummer – drummer yang mendaftar bergabung di audisi tersebut.

Berikut pengumuman resmi dari Deadsquad yang telah membuka audisi drummer tersebut :

#deadsquaddrumaudition

Saat ini kami akan membuka audisi drummer untuk Deadsquad. Caranya pilih salah satu materi lagu Deadsquad di bawah ini untuk dicover :
1. Patriot Moral Prematur
2. Anatomi Dosa
3. Manufaktur Replika Baptis

Kirim biodata singkat (no telp) + akun socmed (instagram) dan LINK video covernya ke email: dsdrumaudition@gmail.com, Batas pengiriman 5 Maret 2017. Drummer yang terpilih akan kami kontak untuk audisi selanjutnya. Kami tunggu  #dsdrumaudition #deadsquad. Twitter : fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1