Scroll to Top

‘ROXX’ Rayakan Ultahnya Dengan Album Baru

By admin / Published on Friday, 10 Feb 2017 12:13 PM / No Comments / 1807 views

Roxx

Cadaazz.com – Kabar gembira buat para metalhead tanah air karena group legendaris ‘ROXX’ sudah siap merilis album terbarunya pada awal April 2017 depan. Saat ini Trison Manurung [Vokal], Iwan Achtandy [Gitar], Tony Sutomo [Bass], DD Crow [Gitar] dan Raden Soe [Drummer] sedang menjalani proses akhir / mixing mastering dari rekaman yang telah mereka jalani selama ini.

Album terbaru ROXX ini sangat special karena diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun mereka ke 30 yang jatuh pada tanggal 1 April sesuai dengan tanggal berdirinya group band yang mempunyai lagu legendaris “Rock Bergema” ini. Perilisan album baru yang di beri judul “30th Anthem” ini kalau tidak ada halangan rencananya juga akan di barengi dengan digelarnya launching resmi oleh pihak ROXX dan Putra Mandala Production [PMP] sebagai pihak yang memproduksi album ini.

Seluruh proses rekaman album ROXX ini dilangsungkan di Royal Studio dan EC3 Studio milik Fajar Edane, sedangkan proses mixingnya di kerjakan oleh Joseph Manurung. Trison sang vokalis menginformasikan akan ada 9 track lagu di album 30th Anthem dengan komposisi 4 lagu lama yang di rekam ulang dan 5 lagu baru yang benar – benar fresh. Roxx Photo by : Farid S, Twitter : @fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1