Scroll to Top

Single Terbarunya Selesai Di Produksi, ‘Genta Garby’ Siap Kembali Ke Industri Musik Tanah Air

By admin / Published on Tuesday, 17 Jan 2017 06:26 AM / No Comments / 2460 views

Genta 3

Cadaaz.com – Vokalis ‘Garby’ ‘Genta Radewa’ yang biasa di panggil dengan ‘Genta’ saja dikabarkan sudah menyelesaikan rekaman single nya yang sudah dia produksi sejak pertengahan tahun lalu. Vokalis yang sempat berkibar di pertengahan tahun 90’an dengan lagu hitsCinta Pertama bersama group band Garby ini akan merilis single solo nya yang berjudul “Senandung Hidupku” (Nyanyian Untukku) pada awal bulan februari 2016 ini.

Genta 4

Genta yang saat ini disibukan dengan kegiatannya mengelola sekolah musik miliknya yang di beri nama ‘Bintang – Bintang Music Course’ di bilangan Tebet Raya ini bercerita bahwa lagu ‘Senandung Hidupku’ ini adalah sebuah lagu bertema cinta yang bersifat universal. Lagu ini bisa di artikan sebagai lagu cinta antara pasangan kekasih dan bisa juga sebagai ungkapan cinta kita terhadap orang tua maupun anak – anak kita bahkan bisa juga mewakili cinta kita pada TUHAN.

Semua pendengar lagu ini nantinya bebas untuk mengartikan tema cinta di lagu ini, sedangkan kalau Genta sendiri mempersembahkan lagu ini khusus buat puteri tercintanya yang selalu di rindukan oleh vokalis kelahiran Jakarta 28 Maret ini.

‘Lagu ini gue buat khusus buat anak gue yang selalu gue cinta, sayang dan gue rindukan, semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang nantinya’, terang Genta

Genta akan segera merilis format digital dari lagu ini secepatnya sambil menyusun jadwal untuk pembuatan video klip nya, Genta sangat ingin bisa melibatkan anak – anak panti asuhan dalam video klip lagu ini karena Genta sudah bertekat untuk membagi hasil penjualan dari single ini untuk anak – anak yang tidak memiliki orang tua di panti asuhan yang sering di kunjunginya. Buat penggemar music Indonesia yang masih ingat dengan suara khas Genta silahkan menunggu rilisnya single Genta ini segera ya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1