Scroll to Top

Jiro Samurai Perkenalkan Dunia Galau

By admin / Published on Tuesday, 20 Dec 2016 08:45 AM / No Comments / 65 views

jiro-samurai-3Cadaazz.com – Bila semua rasa ke-galau-an yang muncul di bingkai dalam sebuah debut album, maka rasa pedih akan mewarnai kala kita menyimak album tersebut dan hal tersebut sangat tergambar dari album ‘DUNIA GALAU’ yang di munculkan oleh ‘Jiro Samurai’ beberapa waktu lalu. Vokalis dan gitaris yang menamakan dirinya Jiro Samurai adalah musisi yang meluncurkan album kegalauan mantan gitaris group cadas Alakazam tersebut. Lain di Alakazam lain pula warna musik rock yang di tawarkan oleh Jiro Samurai ini.

Apa alasannya sampai  Jiro menggunakan kata Samurai di belakang namanya ? Selain sangat menyukai film serial Samurai yang pernah di tontonnya, Jiro juga sangat mengaggumi kepribadian para Samurai Jepang, sehingga dia memutuskan untuk menggunakan nama itu di industri musik tanah air. Seluruh lagu yang Jiro ciptakan di dalam album perdananya ini adalah mewakili perjalanan hidup Jiro sendiri selama ini, oleh karena itu Jiro sengaja menamakan album ini Dunia Galau karena selaras dengan apa yang dia alami sehari – hari.

Dalam proses kreatif debut album berjudul ‘Dunia Galau’ ini Jiro di bantu beberapa teman musisi terdekatnta seperti: Alam Segara [Jagostu] yang mengisi track bass di lagu “Beri Aku Cintamu”, Ersta Satrya [Yovi & Nuno] membantu di lagu “Kangen Kamu’ dan “ Aku Ya Aku” plus Wahyu Sudiro gitaris [Triad / The Moon] yang memberi sentuhan di lagu “Aku & Kamu”. Jiro sendiri menyelesaikan seluruh proses produksi, mixing, mastering sampai video klip sendirian. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1