Scroll to Top

Label Ear Music Umumkan Judul Album Terbaru Group Legendaris ‘Deep Purple’

By admin / Published on Saturday, 26 Nov 2016 22:42 PM / No Comments / 1569 views

deep-purpleCadaazz.com – Group rock legendaris dunia ‘Deep Purple’ mengumumkan dengan resmi bahwa mereka sedang dalam proses menyelesaikan rekaman album terbaru yang akan di rilis pada awal 2017 mendatang melalui teaser video berdurasi 30 detik yang di upload melalui akun youtube ‘Ear Music’ yaitu perusahaan rekaman yang memproduksi album tersebut.

Kalau Roger Glover dan Ian Gillan sempat merilis video bulan oktober 2016 lalu yang menyatakan bahwa keduanya siap bekerja keras untuk menyelesaikan proses rekaman album terbaru Deep Purple namun belum menemukan apa judul album terbaru Deep Purple yang sedang mereka selesaikan ini, maka pihak Ear Music sudah mengumumkan judul album terbaru Deep Purple tersebut berbarengan dengan di uploadnya video teaser tersebut.

INFINITE” adalah judul album resmi yang sudah di sepakati para personil Deep Purple dengan pihak label mereka Ear Music. Pihak Ear Music juga mengumumkan bahwa rekaman album Infinite ini sedang di langsungkan di Nashville dengan di pimpin oleh produser asal Kanada ‘Bob Ezrin’. Baik Golver maupun Gillan bahkan mengaku sudah tidak sabar ingin segera merilis album ini dan melakukan tour dunia. @fransiscus_eko / Foto By : Jim Rekete

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1