Scroll to Top

Edwin ‘Cokelat’ Rilis Single Solo Berformat Instrumental Gitar

By admin / Published on Wednesday, 23 Nov 2016 22:01 PM / No Comments / 1909 views

img_7532Cadaazz.com – Edwin Syarif, musisi sekaligus gitaris band Cokelat telah merilis single solonya yang berjudul ‘Sore‘ di bawah naungan Greenland Indonesia. Gitaris kelahiran Plaju Sumatra Selatan ini menawarkan sesuatu yang berbeda di industri musik Indonesia dan khususnya di dunia industri musik instrumen gitar nasional. Edwin Syarif mencoba memainkan komposisi gitar yang lebih melodius dan bernyanyi, tidak rumit namun indah, sehingga mudah dicerna oleh kita yang menyimak komposisi lagu ini.

Menurut Edwin, Lagu ini terinspirasi dari kedamaian suasana sore hari di alam luas Indonesia, Edwin mencoba mengajak pendengar lagu ini untuk sejenak melupakan segala macam kesibukan hidup dan kegaduhan kota dengan cara menikmati alunan sendu dari lagu yang berjudul Sore ini.

img_7535Proses rekaman single ini di rekam di beberapa studio rekaman dan salah satunya adalah Dolphin Studio, di studio Dolphin ini dilakukan proses reamp dari track gitar dry yang sudah Edwin Syarif take di studio sendiri di daerah Bekasi. Proses mixing mastering single ini lakukan oleh Bayu Randu dan dikawal langsung oleh Edwin sendiri sampai selesai.

Untuk proses kreatif video klip single berjudul Sore ini di lakukan di sebuah  wilayah di cikarang yang suasanannya bisa mewakili tuntutan dari suasana lagu karya gitaris yang juga tercatat sebagai anggota dari group band ‘Konspirasi’ ini. Proses syuting Video klip ini juga memberikan kesan tersendiri bagi Edwin Syarif, karena harus dilakukan dan diselesaikan tepat waktu dengan memanfaatkan cahaya matahari sore. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1