Scroll to Top

D’LADY ROCK, Duo Lady Rocker Yang Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan

By admin / Published on Tuesday, 15 Nov 2016 15:38 PM / 1 Comment / 457 views

img-20161114-wa0030Cadaazz.com – D’LADY ROCK adalah sebuah konspirasi dan kolaborasi yang di bentuk oleh dua lady rocker tanah air ‘Rinada’ dan ‘Cynthia Divka’ pada pertengahan 2016 lalu. Berawal dari obsesi Rinada, penyanyi rock / lady rocker yang juga pernah menjadi the best model se-jawa barat pada tahun 1995 untuk membangun sebuah proyek group band yang unik dan tak biasa yang akhirnya tercetus untuk membuat duo lady rocker dan akhirnya juga ikut melibatkan Cynthia Divka, seorang bassis cantik yang sarat pengalaman di industri musik rock nasiona. Cynthia adalah musisi rock perempuan yang sudah lebih dulu di kenal bersama group band rock GEGER dan sering juga berkolaborasi dengan banyak musisi rock senior.

Rinada sendiri bukanlah orang baru di industri musik dan hiburan tanah air, Rinada mempunyai talenta luar biasa yang telah membuahkan 4 album dan 4 single rekaman. Album Suka Sama Suka [2000] menghantarkan Rinada pada ajang Nominasi AMI award kategori Penyanyi Rock Pendatang Baru Terbaik yang di lanjutkan dengan keterlibatan Rinada di album kompilasi TOPAN DALAM GELAS [2001] Produksi Blackboard buah karya Areng widodo (soundtrack film), plus keterlibatan lady rocker asal bandung tersebut dalam Album Kompilasi Anggun cipta sasmi [1998] produksi Musica Studio Dan Album BINTANG / CINTA DAN AKU [2003] produksi MLC record yang didukung musisi – musisi papan atas seperti Teddy Sudjaya (Godbless) Pay dan Indra Q (BIP) juga Lukman (NOAH).

fb_img_1479191573925

Rinada dan Cynthia yang sebelumnya pernah merilis single berjudul BEIBZ bersama Geger band (produksi PMI) menamakan proyek duo nya ini dengan nama D’LADY ROCK terinspirasi dari singkatan nama DUO LADYROCKER dan karena  kecintaan mereka berdua terhadap musik rock yang masih sangat kental hingga saat ini. Rinada yang juga pernah mengusung band Duo Rockmantic bersama Yurel (Guitar) dan sempat merilis dua single berjudul TELEPHONE DONK AKU dan HILANG produksi Rockmantic Record [2011] berambisi untuk memberikan suatu bukti kongkrit bahwa musik rock mampu menembus selera pasar di industri musik tanah air, oleh karena itu D’ LADY ROCK terus dan banyak melakukan konser – konser off air di seluruh penjuru nusantara.

D`LADYROCK pun sering melakukan kegiatan amal Seperti konser amal di berbagai tempat di berbagai lokasi di kota bandung ataupun luar kota bandung, karena D’ LADY ROCK juga sangat peduli terhadap kebersihan kota Bandung. masih banyak masyarakat kota yang tidak mengindahkan tata tertib kebersihan kota seperti membuang sampah sembarangan, dan mencoret coret fasilitas umum. di sini kami terpanggil untuk menyadarkan mereka. oleh karena itu,kami tergerak dan tersentuh untuk mengadakan konser kecil pada setiap pelosok kota Bandung karena menjaga kebersihan lingkungan juga merupakan salah satu Visi dan Misi D`LADYROCK untuk menghimbau masyarakat melalui Musik yang D’ LADY ROCK ciptakan. @fransiscus_eko

One thought on “D’LADY ROCK, Duo Lady Rocker Yang Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1