Scroll to Top

“APE LOOKAT” Group EDM Anyar Siap Mewarnai Belantika Musik Indonesia

By admin / Published on Friday, 07 Oct 2016 01:11 AM / No Comments / 1676 views

art-work-ape-look-at

Cadaazz.com – AFE RECORDS kembali merilis artis terbarunya dengan warna yang unik, sekumpulan anak muda yang tergabung dalam sebuah group yang mereka namakan “APE LOOKAT” dengan single “Without You” siap memberikan warna belantika musik indonesia.

Ape Lookat merupakan salah satu grup Elektronic Dance Music yang dimiliki Indonesia saat ini. Berawal dari project bersama antara Fv dan Lowdi pada pertengahan tahun 2014 di kota kelahiran mereka Pekanbaru. Bergabungnya Ebby pada tahun 2015 pada posisi Vocal/MC Noise menjadikan Ape Lookat lebih serius dalam menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

Mengusung Electronic Dance Music atau lebih dikenal dengan sebutan EDM mampu mewakili seluruh musik bergenre elektronik. Sejak hadirnya pada era 70-an Electronic Dance Music terus berkembang dan selalu mendapatkan tempat di hati penikmatnya, begitu pula di Indonesia. Dan kehadiran Ape Lookat dikancah musik nasional merupakan bukti bahwa EDM memiliki penikmatnya di Indonesia.

aulya-art

Tidak saja produktif dalam mengahasilkan karya, Ape Lookat juga selalu memiliki konsep yang menarik dan selalu berhasil mencuri perhatian audiens disaat mereka performance. Ape Lookat, tetaplah Ape Lookat yang selalu berhasil menghibur dan sangar pada saat on stage. Namun Fv, Lowdi dan Ebby akan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan disaat berbaur dengan siapa saja, attitude merupakan modal utama mereka sebagai pelaku musik dan performer.

Without Me, Single dengan irama trap yang easy listening ini memang memiliki daya tarik sendiri dari pertama kali mendengarkannya. Pada single Without Me ini, Ape Lookat menggandeng Aulya untuk bekerjasama. Merupakan seorang wanita cantik berbakat untuk bernyanyi bersama dilagu ini.

Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan APE LOOKAT ft Aulya dengan single WITHOUT YOU, Anak-anak APE LOOKAT berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia. [siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1