Scroll to Top

KEVIN AFI Siap Rilis Single Perdananya

By admin / Published on Tuesday, 13 Sep 2016 00:56 AM / 1 Comment / 43 views

kevin-tangkau_single-1

Cadaazz.com – Kevin Tangkau yang selama ini lebih dikenal “Kevin AFI” yang adalah juara 3 AFI Indosiar tahun 2013. Di ajang kompetisi ini Kevin semakin yakin untuk berkarir di industri musik Indonesia”. Kevin adalah anak dari musisi legendaris Indonesia Toar Tangkau yang mendendangkan hits “Adakah Hari Esok” dan sempat nge-hits di tahun 70’an. Kevin baru – baru ini merilis single perdana nya yang merupakan lagu ciptaan ayahnya.

Lagu ini adalah hasil mahakarya dari musisi legendaris yang sudah tidak mungkin diragukan lagi sebagai singer song writer. Penggambaran kesempurnaan cinta begitu mengalir dengan nada-nada yang dibuat Toar Tangkau untuk anaknya tercinta Kevin Tangkau. “KAU YANG PALING SEMPURNA” adalah cerita cinta yang mungkin pernah dialami hampir setiap orang, cinta tulus seseorang kepada kekasihnya yang sangat dipuja sehingga menjadikan kekasihnya tersebut sempurna dimatanya. Tentang bagaimana seseorang begitu memuja seseorang yang sangat dicintainya walaupun jarak yang memisahkan.

“KAU YANG PALING SEMPURNA” merupakan ungkapan yang paling tulus dari seseorang kepada kekasihnya, begitu ujar Toar Tangkau.

Kevin Tangkau pun menyanyikan lagu ini benar – benar sepenuh hati karena selain lagu ini ciptaan ayah tercinta, Kevin pun pernah mengalaminya langsung, ungkap Kevin. Lagu ini juga membutuhkan kedewasaan pendengarnya, namun secara musik “KAU YANG PALING SEMPURA” merupakan lagu yang sangat mudah dicerna. Seperti halnya karya-karya Toar Tangkau terdahulu yang easy listening dan ear catching, dapat diprediksi seseorang akan langsung menyukai “KAU YANG PALING SEMPURNA” hanya dalam sekali dengar.

Semoga “KAU YANG PALING SEMPURNA” menjadi gerbang menuju kesuksesan karir Kevin Tangkau di industri musik Indonesia. Dan semoga penikmat musik Indonesia menyukai karya yang memang tidak bisa dipungkiri adalah salah satu karya terbaik dari Toar Tangkau sepanjang karirnya bermusik. [sumber : siaran pers resmi]

One thought on “KEVIN AFI Siap Rilis Single Perdananya”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1