Scroll to Top

Group Legendaris ‘KANSAS’ Siap Luncurkan Album Anyar

By admin / Published on Monday, 12 Sep 2016 23:13 PM / No Comments / 110 views

kansasphoto

Cadaazz.com – Personil KANSAS telah memulai memperkenalkan single mereka berjudul “Visibility Zero” yang berada di track ke 2 pada album terbaru mereka  “The Prelude Implisit”. Drumer Kansas ‘Phil Ehart’ mengatakan pencipta lagu sekaligus gitaris ‘Zak Rizvi’ memberikan kontribusi besar untuk lagu ini.

“2 tahun silam Zak telah menulis melodi lagu ini dengan gitar,” kenang Ehart. Kemudian melodi gitar tersebut langsung dia kirim ke Ronnie Platt [vocalist] yang merasa takjub dengan lagu tersebut.

The Prelude Implicit, akan akan ada dipasaran pada 23 September 2016 mendatang tetapi untuk pre -order sudah sekarang sudah tersedia mulai sekarang.The Prelude Implicit adalah album perdana KANSAS setelah lebih dari 15 tahun vakum dan juga merupakan album pertama sejak keluarnya Steve Walsh di 2014. Para personil KANSAS menyusun satu set lagu – lagu baru yang lebih keren dari biasanya. Ehart dan personil KANSAS lainnya mengaku sangat puas dengan hasil akhir kerja mereka.

“Seperti halnya orang lain, kami juga terkejut dengan hasil rekaman ini. Karena banyak yang orang mengatakan , ketika orang-orang usia KANSAS mengeluarkan album, hasilnya selalu menyedihkan tetapi mereka bilang ini jauh dari menyedihkan – KANSAS melakukan pekerjaan yang besar. ” Apa yang kita butuhkan adalah beberapa ratus ribu orang yang merasakan hal yang sama seperti kita. ” ujar Ehart. @R_veena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1