Scroll to Top

Hasil Akhir Grand Final Banteng Musik Festival 2016

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 06 Jun 2016 02:42 AM / No Comments / 977 views

PDI

Cadaaz.com – Banteng Musik Festival bertujuan untuk memberikan ruang ekspresi anak muda berbakat dalam bidang musik dari daerah, dan juga untuk memperebutkan Piala Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan hadiah ratusan juta, rekaman album kompilasi serta tampil di depan Presiden Joko WidodoPrananda Prabowo atau yang akrab disapa Mas Nanan, putra Megawati Soekarnoputri sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kreatif, sebagai penggagas festival musik ini.

Salah satu juri, Rully Worotikan menjelaskan ada 3 kriteria yang menjadi penilaian dewan juri yaitu performance, skill, dan harmonisasi. Rully pun mengatakan bahwa sebanyak 7 (tujuh) band yang masuk grand final ini adalah hasil penyisihan sekitar 24 band yang lolos ditingkat nasional yang digelar akhir Mei lalu.

Sabtu 04/06/2016 Grand Final Banteng Musik Festival yang diselenggarakan di JCC Terpilihlah Rock Horizon asal Kalimantan Selatan yang di dapuk jadi juara satu, Widya Bhakti Etnik Rock dari Bali sebagai Juara II, Jam dari Maluku Utara (Juara III, JC dari Sulawesi Selatan (Juara Harapan I), Soul Ego asal Banten (Juara Harapan II), King of Bull Raflesia asal Bengkulu (Juara Harapan III), dan Juara Favorite disabet Wongnem dari Jawa Timur. [sumber siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.