Scroll to Top

Gitaris Korn, Brian ‘Head’ Welch Rilis Buku Biography nya

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 21 May 2016 02:01 AM / No Comments / 939 views

korn_download_ashleybird_web-004

Cadaaz.com – Banyak penggemar dan wartawan musik yang penasaran dengan kembalinya gitaris Korn, Brian ‘Head’ Welch kedalam formasi Korn pada tahun 2013 lalu setelah sempat mengundurkan diri pada tahun 2005. Saat meninggalkan Korn, Brian menyatakan akan fokus menjadi orang tua yang baik bagi Jennea putrinya, membersihkan gaya hidupnya dan memperdalam ilmu – ilmu agamanya. Bahkan Brian akhirnya sempat merilis album religi Kristen solonya yang berjudul Save Me From My Self di tahun 2008.

Gitaris Korn bernama lengkap Brian Phillip Welch yang lahir pada tanggal 19 Juni 1970 ini mengungkapkan bahwa setiap tahun sekali manajemen Korn selalu menawarinya untuk kembali bergabung dan dia akhirnya menerima tawaran teman – temannya tersebut di tahun 2013 setelah setahun sebelumnya Brian sempat melakukan jamm session dengan teman – temannya tersebut di atas panggung saat Korn melakukan konser.

Namun begitu, Brian mengaku tidak serta merta menerima tawaran Korn untuk kembali bergabung tanpa persetujuan putrinya. Brian mengaku sempat bertanya pada Jennea tentang apakah dia boleh menerima tawaran dari manajemen Korn tersebut yang akhirnya di iyakan oleh putrid tercintanya tersebut. Saat ini Brian yang biasa di panggil dengan nama ‘Head’ ini sedang mempersiapkan peluncuran buku yang mengisahkan biografi hidupnya yang juga mengupas lebih mendalam tentang apa yang terjadi setelah ia meninggalkan Korn, hubungannya dengan putrinya dan perjalanannya untuk kembali ke band dalam bukunya yang di beri judul With My Eyes Wide Open: Miracles & Mistakes on My Way Back to Korn. @fransiscus_eko, Foto By Ashley Bird

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.