Scroll to Top

The Groove dan Maliq & D’Essentials Rayakan Ultah Bareng

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 18 May 2016 16:19 PM / No Comments / 676 views

DSC_3702

Cadaaz.com – The Groove adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada 15 mei 1997. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rieka (Lead Vocal), Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum), sedangkan Maliq & D’Essentials adalah sebuah grup musik asal Indonesia juga yang berdiri pada 15 mei 2002 di gawangi oleh Angga (Vokal), Indah (Vokal), Ilman (Keyboard), Jawa (Bass), Lale (Gitar) dan Widi (Drum).

DSC_3696

Kedua group band nasional ini mempunyai banyak kesamaan mulai dari formasi duet vokalnya, warna musiknya, kekompakannya sampai dengan tanggal berdirinya. Dua group beraliran Acid Jazz, Soul, Pop ini sama sama berdiri di tanggal 15 mei dan yang membedakan hanyalah pada tahun berdirinya saja karena The Groove memang berdiri 4 tahun lebih dahulu. Dalam pergaulan, kedua personil group band ini juga di kenal saling bersahabat dan saling mengaggumi.

Pada jumpa pers persiapan konser The Groove dan Maliq & D’Essential yang di berinama “D’Essentials Of Groove” 17 mei 2016 di bilangan kemang kemarin The Groove dan Maliq & D’Essential memanfaatkan momen tersebut dengan mengadakan tiup lilin merayakan kebersamaan ulang tahun mereka tersebut. Personil kedua group band tampak sangat kompak dan bahagia dan tidak sampai disitu saja, kabarnya kedua group band tersebut juga sama – sama akan merilis album / single dalam waktu dekat ini. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.