Scroll to Top

Berlian Entertainment Akan Pentaskan Konser “D’Essential Of Groove”

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 18 May 2016 00:38 AM / No Comments / 777 views

DSC_3667

Cadaaz.com – Berlian Entertainment kembali akan menggelar acara konser musik berkelas pada 6 September 2016 depan.Setelah sukses dengan konser Noah, Kahitna, Yovie Widianto dan Andien, kali ini giliran The Groove dan Maliq & D’Essential yang sengaja di kolaborasikan dalam satu panggung dengan persiapan konsep yang menurut Dino Hamid, promoter Berlian Entertainment, akan di buat se-menarik mungkin agar penonton yang hadir merasa terpuaskan. Kolaborasi yang melibatkan dua group band bergenre sama ini tentunya bakal sangat  menjanjikan akan terciptanya kemasan acara yang apik pada hari H nya nanti.

DSC_3713

The Groove Dan Maliq & D’Essential sebenarnya mempunyai banyak kesamaan, mulai dari tanggal ulang tahun yang sama yaitu 15 mei, jumlah personil yang sama sama banyak, format duet vokal yang sama, sampai dengan warna musik yang sama – sama tidak jauh dari Fushion, Jazz, Pop, Acid dan Soul. Bahkan kedua group tersebut mengaku saling bersahabat di luar bermusik. Yang membedakan keduanya adalah The Groove sudah berusia 19 tahun sementara Maliq & D’Essential baru berusia 15 tahun.

Ide dan gagasan konser kolaborasi The Groove dan Maliq & D’Essential menurut Dino Hamid berawal dari diskusinya bersama Yovie Widianto yang akhirnya melahirkan konsep kolaborasi ini. Bahkan masih menurut Dino Hamid, nantinya Yovie Widianto akan membuat satu lagu khusus yang akan di bawakan secara bersama – sama oleh kedua group tersebut di panggung, karena kedua group tersebut tidak hanya akan tampil sendiri – sendiri melainkan juga akan banyak memainkan lagu berbarengan. Oleh karena alas an itulah acara keren ini di berinama “D’Essential Og Groove”.

DSC_3718

Menurut info yang di berikan oleh pihak Berlian Entertainment, akan ada 25 lagu yang akan di bawakan oleh kedua group band langganan Java jazz dan Jak Jazz tersebut dalam durasi konser sekitar 2,5 Jam. Konser akbar yang akan di selenggarakan di Plenarry Hall JCC dengan harga tiket sekitar 500 ribu sampai denga 2,5 Juta rupiah yang bisa di pesan di situs www.essentialsofgroove.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.