Scroll to Top

Hammer Golden Gods Awards 2016 Memasuki Voting Akhir

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 14 May 2016 20:10 PM / No Comments / 473 views

Untitled

Cadaaz.com – Setiap tahun selalu digelar penghargaan “Golden Gods Awards”  yang di tujukan kepada insan musisi bergenre hard rock dan metal dunia. Setelah beberapa brand seperti Revolver Magazine, Epiphone dan lain – lain menjadi sponsor utama perhelatan rakyat metal ini, maka seperti juga di tahun 2015, kali ini Majalah Metal Hammer di dukung oleh brand minuman “Fireball” akan kembali menjadi brand utama ajang yang akan di beri nama “Hammer Golden Gods 2016” ini.

Penghargaan musik rock dan metal ini rencananya akan di gelar pada tanggal 31 Juni 2016 di Eventim Apollo, London, Inggris. Di rilis dari Metalhammer.com, Ajang penghargaan ini ternyata akan berbarengan juga dengan ulang tahun majalah Metal Hammer yang 30, dan sebagai bentuk dari rasa syukur mereka maka Mrtal hammer akan memasang harga tiket di ajang ini sebesar £ 6,66 pada hari H nanti yang hasil dari penjualan tiket tersebut akan di sumbangkan ke organisasi – organisasi sosial di Inggris.

Di ajang “Hammer Golden Gods 2016” ini akan ada 17 Nominator terdiri dari 10 nominasi yang sudah ada nominatornya dan 7 nominasi yang blom ada nominatornya karena seluruh voting yang di lakukan oleh panitia penyelenggara masih berlangsung sampai saat ini. Nominasi pada ajang ini adalah : Best new Band, Best Underground, Best UK Band, Best International band, Breakthrough, Best Live Band, Dimebag Darrel Shredder Award, Best Independen Label, Best Video, Best Video game, Best Album, Riff Lord, Inspiration, Icon, Global Metal Award, Spirit Of Hammer dan The Golden God. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.