Scroll to Top

Boomerang, Grassrock & D’Bandhits Berkolaborasi Dalam Album 3 To Rock

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 30 Apr 2016 13:12 PM / 1 Comment / 199 views

DSC_0469

Cadaaz.com – Jumat, 29/04/16 kemarin telah di luncurkan sebuah album yang tidak biasa. Kenapa tidak biasa ? karena walaupun bukan untuk pertama kalinya ada di industri musik tanah air namun konsep album ini cukup unik dengan menyatukan 3 group band beraliran rock dalam satu album kolaborasi. Produk album yang di produksi oleh RMI [Rumah Musik Indonesia], GP Records dan JMSI [Jagonya Musik & Sport Indonesia] serta di distribusikan melalui gerai KFC Indonesia melibatkan dua group rock legend yaitu Boomerang dan Grassrock serta D’Bandhits sebagai group rock yang berasal dari era 2000 an.

DSC_0482 Album yang oleh JMSI di klaim sebagai album rock pertama yang mereka produksi ini  mempersembahkan 11 lagu – lagu rock keren dengan pembagian sebagai berikut : Boomerang [Cinta Pertama, Rakyat Hutan, Perahu Kertas, Berhala Modernisasi], Grassrock [Aku Ingin Kau, Bersamamu, Ekstrimis, Matahari Sukma], D’Bandhits [Nightmare, Hadapilah] dan sisa satu lagu lagi “Kebebasan” di bawakan secara kolaborasi oleh 3 group cadas tersebut. Perilisan album yang di beri nama “3 To Rock” ini.

DSC_0499Buat para penggemar musik rock tanah air, album 3 To Rock ini sangatlah wajib di koleksi, karena selain bisa mengobati kerinduan kita terhadap suguhan musik dan lagu rock yang berkualitas dari group sebesar Boomerang dan Grassrock, para pecinta musik rock di Indonesia juga bisa mengapresiasi eksistensi karir mereka selama ini. Boomerang yang sejak berganti vokalis dan gitaris malah menghasilkan karya – karya yang makin sangar serta Grassrock yang sudah mulai kembali bersemangat untuk eksis lagi plus D’Bandhits yang di luar dugaan berhasil mengkolaborasikan ex gitaris Kapten ‘Pupun Dudiyawan’ dan selebritis ‘Darius Sinathrya’ menjadi duet rocker dalam D’Bandhits dijamin memberikan kepuasan tersendiri di album 3 To Rock ini. @fransiscus_eko

One thought on “Boomerang, Grassrock & D’Bandhits Berkolaborasi Dalam Album 3 To Rock”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.