Scroll to Top

Intan Soekotjo Ingin Ada Regenerasi Di Musik Keroncong

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 20 Apr 2016 13:58 PM / No Comments / 901 views

DSC_3532

Cadaaz.com – Konser Musik “Senandung Keroncong Indonesia : Sundari Soekotjo 40 Tahun Berkarya” akan segera di gelar pada hari kamis, 21 April 2016 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Tim penyelenggara tentu saja mulai memasuki waktu – waktu sibuk menjelang berlangsungnnya acara, tidak terkecuali dengan  Intan Soekotjo, anak dari maestro keroncong Indonesia Sundari soekotjo. Putri Sundari Soekotjo kelahiran 24 tahun yang lalu ini termasuk di dalam tim penyelenggara yang akan menyukseskan konser musik keroncong ini.

Intan Soekotjo mengikuti jejak karir ibunya menekuni musik keroncong walaupun Intan sendiri mengaku hanya membawakan lagu – lagu keroncong yang masih di kolaborasikan dengan musik pop. Intan punya alas an tersendiri mengenai kenapa dia tertarik menekuni musik keroncong yang notabene banyak di sebut sebagai musiknya orang tua.

Intan berpendapat bahwa musik keroncong ini harus terus berkembang dengan menciptakan pola regenerasi terhadap kaum muda tanah air. Intan ingin memperkenalkan musik ini pada generasi muda seangkatannya agar semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk menggeluti musik keroncong ini. Intan juga berharap konser – konser music keroncong bisa di gelar sebanyak dan sesering mungkin untuk meraih perhatian anak – anak muda sekarang. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.