Scroll to Top

Tergelincir Di Panggung, Axl Rose Harus Istirahat Sebulan

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 10 Apr 2016 20:34 PM / No Comments / 1050 views

LAS VEGAS, NV - MAY 21: Singer Axl Rose of Guns N' Roses performs at The Joint inside the Hard Rock Hotel & Casino during the opening night of the band's second residency, "Guns N' Roses - An Evening of Destruction. No Trickery!" on May 21, 2014 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Ethan Miller/Getty Images)

Cadaaz.com – Axl Rose di kabarkan masih mengalami trauma setelah peristiwa naas yang di alaminya saat kakinya patah akibat  tergelincir di atas panggung waktu dia melakukan pertunjukan reuni di  Troubadour, Los Angeles awal bulan april lalu. Axl Rose tergelincir jatuh ke bawah panggung saat dia sedang menyanyikan lagu terkenal dari Guns N Roses yang berjudul “Mr Brownstone”

Di lansir dari Henemusic.com Rose di kabarkan harus menjalani beberapa rangkaian operasi untuk meraih hasil yang maksimal dalam proses penyembuhan kakinya tersebut. Dokter yang menangani Rose menerangkan bahwa Rose menderita patah tulang metatarsal kelima, yang merupakan salah satu tulang rawan di kaki pergelangannya sehingga para dokter yang menanganinya harus berjuang ekstra keras untuk mengembalikan posisi tulang Rose ke posisi awal kembali. Rose telah menjalani beberapa kali operasi dan minggu – minggu ini kemungkinan akan di langsungkan proses operasi terakhir untuk Rose.

Untuk memaksimalkan dan mempercepat proses penyembuhan, dokter – dokter yang merawat Rose saat ini membatasi gerak dan berat badan Rose agar dia bisa terasa lebih ringan salam menggerakkan kakinya yang patah, selain itu dokter juga membungkus pergelangan kaki Rose yang patah dengan Gips untuk membatasi gerak Rose. Rekan – rekan musisi di Guns N Roses berharap kesembuhan Rose bisa tepat waktu karena Guns N Roses ada jadwal manggung di pertunjukan akhir pekan ini di T-Mobile Arena baru di Las Vegas, namun para dokter memprediksi bahwa Axl Rose baru bisa recovery sekitar 4 minggu ke depan. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.