Scroll to Top

Konser 4 Jagoan Di Up Real Rockin’ Beat 2016

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 05 Apr 2016 23:18 PM / No Comments / 900 views

cats

Cadaaz.com – Acara Konser musik Up Real Rockin’ Beat berlangsung seru pada Senin, 04 April 2016 kemarin, acara konser musik yang di gagas Grand Manhattan Club, Hotel Borobudur Jakarta bersama XP Production berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. 4 group band pengisi acara tampil memikat dan berhasil menarik perhatian para tamu Grand Manhattan Club yang hadir malam itu. Bimbim Slank yang tampil sebagai penutup acara dengan band barunya The Sidhartas memang menjadi bintang di acara Up Real Rockin’ Beat tersebut namun penampilan ketiga band lainnya yaitu : Rocker Kasarunk, Zelda dan Apollo juga patut di acungi jempol karena masing – masing group band berhasil memainkan musik Rock N Roll dalam Gaya mereka sendiri – sendiri.

Apollo yang muncul sebagai pembuka acara ini berhasil memanaskan suasana Grand Manhattan Club malam itu. Kwartet Dhony (vocal, lead guitar) , Achdi (drum) , Choky (bass) dan Ichsan (gitar) langsung tancap gas membawakan lagu – lagu bernuansa rock dengan sound – sound space yang membuat aransemen lagu – lagu yang mereka bawakan terasa lebih futuristic sesuai dengan cirri khas music Apollo yang seperti itu. Malam itu Apollo membawakan 2 lagu karya sendiri yaitu : Tak Lagi Sendiri dan Just The Faith yang di lengkapi dengan 1 lagu Slank berjudul Tong Kosong plus lagu Pesawat Temput Ku nya Iwan Fals yang mereka aransemen sendiri dengan apik.

Jagoan ke 2 yang naik ke panggung setelah Apollo band adalah Zelda, band asal Jakarta yang di bentuk pada tahun 2011 ini langsung merubah suasana panggung keren Grand Manhattan Club menjadi rock n roll dengan penampilan dan gaya panggung mereka yang mengingatkan kita pada band – band rock n roll dunia seperti The Rolling Stones, Lenny Kravits, Badland dan lain – lain. Zelda yang beranggotakan Ibhay (vocal, guitar), Erwin (drum), Yazid (Bass) dan Bona (guitar) langsung mmberondong penonton dengan lagu – lagu rock n roll nan cadas baik itu lagu karya sendiri seperti Gak Takut, Sejiwa dan Funky Fatty maupun lagu milik Led Zeppelin yaitu Rock N Roll Dan Immigrant Song.

Rocker Kasarunk naik panggung sebagai band penampil / jagoan ke 3 di acara yang di kemas secara rapi oleh XP Production dan Grand Manhattan Club. Band yang di gawangi Ferdy Tahier, aktor sekaligus vokalis Element ini melengkapi pesta rock yang sudah di gelar Apollo dan Zelda dengan menebar lagu – lagu rock karya Rocker Kasarunk sendiri seperti : Cinta Selamanya, No I Don’t Love You Like That, Sahabat ku Mencintai Ku dan single hits Mereka Bisa Gila. Selain itu, Ferdy Tahier bersama Acoy [Gitar], Ricky [Bass] dan ian [Drum] juga memberi penghomatan khusus pada Bimbim dan slankers yang hadir dengan membawakan lagu Ku Tak Bisa dan sebuah lagu everlasting milik Element yang berjudul Rahasia Hati khusus di persembahkan buat tamu – tamu yang berulang tahun malam itu.

Pada akhirnya setelah acara Up Real Rockin Beat ini di buat ramai dan seru oleh 4 band tersebut diatas plus di tambah seru lagi dengan tampilnya Fashion Show nan seksi dari model – model yang berasal dari My Bone By Maya, Sampai juga di penampilan special Bimbim Slank dengan The Sidhartanya. Kehadiran Bimbim CS di atas panggung langsung membuat slankers – slankers maju ke depan memenuhi areal panggung Grand Manhattan Club. Bimbim [Vokal, Gitar], Massto [Drum], Firas [Bass] dan Awa [Gitar] langsung menghajar panggung dengan memainkan lagu – lagu beraliran Punk rock n roll yang diambil dari album perdana The Sidhartas. Malam itu Bimbim CS berhasil membuat konser para jagoan tersebut berakhir klimaks sehingga para slankers merasa cukup puas bisa ikut berpesta punk bersama The Sidhartas. Sukses buat XP Production dan Grand Manhattan Club, di tunggu acara – acara music berikutnya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.