Scroll to Top

“Sendu Melagu” Single Rilisan Kedua “Barasuara”

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 31 Mar 2016 12:09 PM / No Comments / 685 views

BARASUARA

Cadaaz.com Tidak terlena dengan keberhasilan mendapatkan respon positif di kalangan pecinta musik tanah air lewat single pertama “Bahas Bahasa”, Barasuara, band dengan genre psychedelic, rock, folk, blues dan jazz yang digawangi oleh Iga Massardi [vocal / gitar], Gerald Situmorang [bass], Marco Steffiano [drum], TJ Kusuma [gitar], Puti Chitara [vocal] dan Asteriska [vocal] resmi merilis lagu single kedua berjudul “Sendu Melagu”. Single yang bercerita  tentang cinta, kenangan, harapan dan penyesalan ini masih merupakan single yang di ambil dari debut album Taifun, Barasuara yang rilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Musik dari Sendu Melagu ini menurut Iga masssardi cenderung mudah untuk di cerna oleh semua kalangan pendengar, ini terbukti seluruh penonton mampu cepat sekali menyimak dan menyanyikan lagu ini berbarengan ketika lagu ini di bawakan di konser – konser Barasuara. Iga Massardi menambahkan bahwa lagu yang berduarasi 6 menit ini memiliki lirik serta pesan yang kuat dan mendalam kepada kita agar kita Jangan menyiakan hal penting dalam hidup atau akan terjadi terjadi sebuah sesal yang mendalam.

Sendu Melagu” resmi mengudara sebagai single terbaru Barasuara sejak 30 Maret 2016 ini dan dapat mulai di request di radio – radio nasional, sedangkan untuk dapat memiliki lagfu ini dalam bentuk digital bisa didapatkan melalui toko musik digital seperti iTune dan lain – lain. Bagi pendengar yang suka mengkoleksi album musik dalam bentuk fisik atau CD, Barasuara juga merilis album Taifun ini dalam bentuk fisik / CD. Congrats barasuara. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.