Scroll to Top

“Pantang Mundur” Personel Seventeen Di Album Baru Nya

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 31 Mar 2016 19:57 PM / No Comments / 1014 views

Seventeen

Cadaaz.com – Tiga tahun Ifan [Vokal], Herman [gitar], Bani [Bass] dan Andi [drum] yang tergabung dalam Seventeen mengerjakan album terbaru berjudul “Pantang Mundur”. Kata pantang mundur di ambil menjadi judul album karena memang dalam proses pengerjaan album ini cukup banyak masalah – masalah internal yang membuat Seventeen harus mengalami pasang surut, Selain beberapa masalah di internal yang kurang kondusif, para personel Seventeen juga harus menghadapi situasi industri musik Indonesia yang masih lesu, namun mereka bertekad untuk maju terus pantang mundur.

Pada album yang berisi 12 lagu dengan komposisi 10 lagu baru, 1 lagu recycle dan 1 lagu lama yang di perbaharui ini Seventeen melibatkan 3 orang music director yang mengarahkan dan memberi banyak masukan pada proses produksi rekaman album ini, mereka adalah “Pay Bip, Tomo Widayat serta Tama Wicitra”. Para personel Seventeen mengaku sangat menikmati proses pembuatan album ini bersama para music director diatas.

Selama proses pembuatan album yang memakan waktu 3 tahun tersebut Seventeen merilis beberapa single secara berurutan yaitu : Cinta Yang Sembunyi [single 1], Aku Gila [Single ke 2], Bukan Main – Main [single ke 3] dan single ke empat Menunggu Kamu yang di rilis bersamaan dengan rilisnya album pantang mundur ini. Single Menunggu Kamu sudah di buat video klip nya dan syutingnya tidak tanggung – tanggung berlokasi di Korea selatan beberapa waktu lalu.

Keistimewaan lain dari album terbaru band asal Jogjakarta ini adalah mereka mendaur ulang sebuah lagu dangdut karya H. Rhoma Irama yang berjudul “Kegagalan Cinta” dalam dua versi yaitu versi minimalis dan versi full band serta membawakan kembali lagu lama mereka berjudul “Jaga Selalu Hatimu” di album pantang mundur ini. Akhirnya, Selamat atas rilis album terbaru teman – teman Seventeen…@fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.