Scroll to Top

Sianida – Racun Yang Berbahaya [2016]

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 29 Mar 2016 15:57 PM / No Comments / 1841 views

Sianida

Cadaaz.com – ini bukan zat kimia yang belakangan menjadi berita di berbagai media di Indonesia karena telah memakan korban nyawa seseorang, melainkan ini adalah duo terbaru dari pentolan NTRL Bagus Dhanar Dhana a.k.a Bagus NTRL dengan Disc Jockey bernama DJ Stroo yang melahirkan sebuah aliansi yang disebut “Sianida”. Setiap kolaborasi pasti akan melahirkan konsekwensi di berbagai sudut dan hal itu juga terasa saat kita menyimak single perdana mereka yang berjudul “Racun Yang Berbahaya”.

Single perdana duet yang dua – dua nya berkepala plontos ini terdengar sangat elektronik sekali, maklum saja karena pengolah musiknya adalah seorang DJ yang banyak bersinggungan dengan musik turntable di dominasi oleh beat – beat bass drum rendah dengan di bumbui latar belakang sound string industrial plus bunyi – bunyian futuristic. Musik elektronik industrial yang tersaji membungkus single ini tersebut coba di kolaborasikan dengan warna vokal Bagus NTRL yang nge-rock dengan memasukan distorsi gitar yang di mainkan Puguh Kribo sebagai jembatannya.

Seperti biasa Bagus NTRL sangat minim kalimat di dalam membuat lirik lagu dan hal itu juga berlaku di lagu Racun Yang Berbahaya ini. Kalau menyimak statemen Bagus NTRL dan DJ Stroo yang mengatakan bahwa musik yang mereka olah ini punya visi untuk menghilangkan batasan antara musik mainstream dan non mainstream mungkin ada benarnya karena pada akhirnya telinga masyarakat penikmat musik itu faktanya sudah jauh berkembang dan maju. Selamat atas peluncuran singlenya kepada Sianida dan di tunggu selalu karya – karya terbarunya.

Artis : Sianida
Single : Racun Yang Berbahaya
Produser : DJ Stroo
Co. Produser : Ressa R.M

@fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.