Scroll to Top

20 Tahun Berkarir, ADA Band Rilis Album Ke 13

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 23 Mar 2016 21:46 PM / No Comments / 1718 views

ADA Band 2

Cadaaz.com – 20 tahun berkarier di industri musik Indonesia ADA Band tetap eksis dan terus berkarya. Meskipun sempat 2 tahun tidak merilis album ataupun single, Band  yang terbentuk pada tahun 1996 ini tetap solid dan tegar bertahan di blantika musik Indonesia dan ini merupakan prestasi tersendiri bagi  Dika Satjadibrata (bass), Marshal Surya Rachman (gitar), Donnie Sibarani (vocal), dan Adhy Pratama (drum) sebagai personil ADA Band yang masih bertahan sampai saat ini.

Eksistensi ADA Band kembali di buktikan hari ini, Rabu 23 Maret 2016 Melalui peluncuran album ke-13 nya yang di beri judul “Chemistry”, album yang berisi 10 lagu terbaru mereka ini di produksi oleh  ABM Entertainment selaku label baru ADA Band dan di distribusikan oleh Texas Chiken di seluruh gerai restaurant siap saji mereka bekerjasama dengan QDawang Musik.. Donnie Sibarani memberi bocoran kepada para media yang hadir akan adanya berbagai macam genre musik di album terbaru ADA Band ini mulai dari  pop, reggae, R&B, rock, folk song sampai EDM.

Selain mempertahankan warna musik EDM yang sukses mereka ramu di album tahun 2013 melalui lagu Intim Berdua, ADA band tetap akan mempertahankan ciri khas lirik mereka yang romantis dan selalu puitis seperti yang selama ini mereka buat. Sebagai single pertama yang di buat klipnya, ADA Band mempercayakan lagu berjudul “Ku Curi Lagi Hati Mu” menjadi single andalan ADA Band di album ini dan Lagu yang proses pembuatan klip nya di lakukan di Melbourne Australia ini sebenarnya sudah di rilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Di Album ADA Band yang terbaru ini restoran cepat saji Texas Chicken dan Qdawang Musik akan mendistribusikan penjualan CD ADA Band secara ekslusif melalui outlet Texas Chicken. CD ADA Band akan dijual baik dalam Paket Bundle Texas Music berisikan CD ADA Band “Chemistry”+2 Ayam+2 Nasi+2 Pepsi (12oz)+2 Sundae dan juga dapat dibeli secara satuan. Pihak ABM Entertainment, Texas Chicken dan QDawang berharap album ADA Band ini akan melebihi kesuksesan album Masa Demi Masa yang terjual sebanyak 150,000 kopi dan memperoleh 10X Platinum Award pada tahun 2013 silam.

Berikut judul – judul dari 10 (sepuluh) lagu terbaru ADA Band yang berada di dalam album Chemistry ini yaitu : Kesukaanku, Kucuri Lagi Hatimu, Siap Melepasmu, Imajinasi, Percuma Bilang Cinta, Buah Hatiku, Ku Selalu Untukmu, I’m Crazy About You, Serasa Beda dan Berbeda Soal Biasa. Lagu-lagu terbaru dari album terbaru ADA Band ini juga dapat dinikmati fans nya melalui aplikasi Texas Digimusic yang merupakan hasil kerja sama Texas Chicken dengan Rumah Musik Indonesia, layanan streaming dan download musik yang dapat diunduh untuk platform android melalui Google Playstore, serta bisa juga di akses melalui texasdigimusik.com. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.