Scroll to Top

Rinada Kembali Eksis Bersama ‘Geger Band’

By admin / Published on Wednesday, 09 Mar 2016 09:38 AM / No Comments / 876 views

rinada_ladyrock

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Rinada kembali eksis di blantika musik tanah air. Pasca berpisah dari grup duo ‘Rockmantic’, mantan istri Andhika ‘The Titans’ ini mendapat tawaran untuk mengisi kekosongan vokalis di grup band ‘Geger’.

“Aku senang dapat bergabung dengan ‘Geger’band, dan ini sebagai ajang pembuktian untuk kembali eksis di dunia musik Indonesia” ucap Rinada.

‘Geger band’ lahir ditengah majunya perkembangan musik tanah air pada tanggal 23 Mei 1996. Formasi band yang kala itu digawangi oleh Elie (vokalis), wiwi (keyboard), Hera (guitar),Chintya (bass) dan Dewi (drum), mencoba mengisi kekosongan band bergenre rock dengan formasi personel perempuan, dan ditahun 2016 ini Rinada didapuk menjadi vokalis di grup band tersebut.

Meski para personelnya tidak lagi muda seperti 20 tahun lalu, namun penampilan para personel ‘Geger Band’ tidak kalah dengan musisi rock lainnya, dengan penampilan kekinian. ‘Geger Band’ dibawah naungan label Flow Musik Indonesia akan merilis Single ke empat yang berjudul ‘Beibz’ ciptaan Rinada dan Wiwi serta music director Ade ‘kunci’, ‘Geger Band’ diharapkan dapat membawa nunasa baru dalam musik rock di Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.