Scroll to Top

Film Sekuel Koki Koki Cilik Segera Di Garap

By admin / Published on Thursday, 10 Jan 2019 14:02 PM / No Comments / 69 views

Cadaazz.com – Kisah Bima (Farras Fatik) dalam Koki Koki Cilik, rupanya berlanjut di Koki Koki Cilik 2 (KKC2). Dalam sekuel ini, KKC tentunya akan menyajikan kisah yang lebih menarik lagi. Jika sebelumnya diceritakan keseruan petualangan Bima untuk bisa mengikuti cooking camp yang dikepalai Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), sebuah agenda bergengsi anak-anak yang kebanyakan dari keluarga mampu saat liburan sekolah. Sementara Bima, hanya berasal dari keluarga sederhana yang memiliki keinginan kuat untuk belajar memasak.

Dan sekarang bukan hanya perjuangan Bima, tapi perjuangan anak-anak Koki Cilik. Harus berjuang menyelamatkan cooking camp, lantaran ada rencana ditutup pemilik lahan. Perjuangan Bima cs untuk mengagalkan penutupan cooking camp tidak mudah. Mulai dari keterbatasan dana hingga menghadapi Chef Grant yang kehilangan rasa percaya diri.

Kemudian Bima, Niki, Meli, Alva, Kevin dan Key kedatangan teman baru bernama Adit (Adhiyat, yang dikenal bermain di Film Pengabdi Setan). Rupanya Adit yang diantar tantenya, Adel (Kimberly Rider) ingin mendaftar cooking camp meski ia tahu cooking camp itu sudah ditutup. Adit adalah anak seorang chef terkenal, Chef Evan (Christian Sugiono) yang merupakan celebrity chef dan memiliki banyak penggemar.

Masih menggambarkan keceriaan Bima dan teman-temannya, KKC2 tetap mengedepankan cerita tentang bagaimana sebuah tim, bekerjasama untuk mencapai tujuan. Sebagai penulis naskah, Vera Varidia yang cukup cekatan mengolah dialog termasuk candaan khas anak-anak yang santun sehingga penonton bisa tersenyum bahkan tertawa, tanpa khawatir adanya terselip hal negatif.

Pengambilan gambar di KKC2 pun tak jauh berbeda dengan bagian pertamanya, sangat memanjakan mata. Sutradara Viva Westi sadar betul, penonton dalam KKC2 ini bukan hanya anak-anak, namun juga dari berbagai usia. KKC2 masih tetap menampilkan beragam menu makanan dan proses masak memasak makanan yang membangkitkan selera.

KKC2 bukan hanya sebagai tontonan namun sebagai tuntutan anak-anak untuk bisa berjiwa ksatria menerima kekalahan, tak menyerah menghadapi masalah serta menumbuhkan sifat tolong menolong dengan sesama. Pada akhirnya, semua terangkum dalam cinta. Cinta yang lebih luas pemahamannya dan tentunya bisa membuat semua anak-anak, memiliki nilai positif menjalani masa kanak-kanak mereka. Jadi, sudah siap menonton Koki Koki Cilik 2? (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1