Scroll to Top

‘Yanti Palinggi’, Pramugari Cantik Asal Toraja Yang Mencoba Peruntungan Di Dunia Tarik Suara

By admin / Published on Friday, 04 Jan 2019 20:26 PM / No Comments / 112 views

Cadaazz.com – Akhir tahun ini 2018 ini seorang dara muda asal Toraja, memberanikan diri untuk mencoba dunia Tarik suara, YANTI PALINGGI mencoba berkolaborasi dengan sang pencipta lagu ini yaitu RONALD TANDISENO (Rap) membawakan lagu “Cinta Uka – Uka”.

Dara muda yang terlahir 21 tahun silam terbilang sangat muda tapi memiliki bakat bernyanyi yang baik juga sehingga memudahkan dia untuk menyanyikan lagu ini. Yanti Palinggi yang memiliki nama asli Yulianti Palinggi adalah seseorang yang tekun terbukti di umur yang cukup muda dia sudah memiliki pekerjaan yang menjadi impian di kalangan wanita yaitu bekerja sebagai Pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

“Ini lagi belajar membagi waktu, untuk membagi waktu antara bernyanyi dan bekerja sebagai Pramugari, saat ini memang masih fokus sebagai Pramugari” ujar yanti menjelaskan.

Lagu ini bernafaskan pop dengan sedikit dikasihkan bumbu rap, musik dibuat sesimpel mungkin agar dapat mudah dimengerti lagu ini. Emang ada sedikit keusilan Ronald dalam menulis lirik lagu ini

“Saya memang menambahkan satu kata yang “keras” atau “Kasar” agar kegusaran orang yang di ceritakan dalam lagu terasa”, Ujar Ronald Menjelaskan.

Dalam arransement lagu ini Ronald kembali bekerjasama dengan Ismail haryadi. Pertemuan antara yanti dan Ronald bukan tanpa sengaja karena pekerjaan mereka bersinggungan walaupun tidak secara langsung. Ditambah keduanya berasal dari daerah yang sana yaitu di tanah Toraja, memudahkan komunikasi mereka saat produksi lagu ini.

“Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas”, ujar Yanti Palinggi yang di amini oleh Ronald. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1