Scroll to Top

Dunia Perfilman Nasional Berduka, Sang Tokoh “Antagonis” Torro Margens Hembuskan Nafas Terakhir.

By admin / Published on Friday, 04 Jan 2019 10:35 AM / No Comments / 127 views

Cadaazz.com – Dunia hiburan kembali berduka, salah satu aktor senior Torro Margens dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 4 Januari 2019 pukul 00.45 wib. Kabar meninggalnya aktor senior yang biasa berperan dengan karakter antagonis ini diinformasikan dari posting akun Instagram milik sang anak Tomma Margens yang merupakan salah satu sutradara di beberapa FTV dan sinetron dan di postingan oleh akun Instagram salah satu akun gosip.

“Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens68 ya temen – temen. Ayah jam 00.45 udah tenang dalam tidurnya ga ngerasa sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisi Nya. Amin.”ungkap Akun Instagram Tomma Margens

“Turut berduka cita atas Meninggalnya Om torro margens aktor senior kita .

Semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan Om torro. Doa kami menyertaimu,” jelas postingan akun gosip Lambe Turah.

Informasi penyebab meninggalnya Torro Margens dikarenakan sakit seperti yang disampaikan Tomma Margens di akun Instagramnya dan saat ini almarhum disemayamkan di Sukabumi, Jawa Barat di perumahan Asri Vilage.

Aktor bernama asli Sutoro Margono adalah aktor kelahiran 5 Juli 1950 (68 tahun) di Paduraksa,  Pemalang, Jawa Tengah, seorang aktor dan sutradara di era tahun 1970an dan 1980an, dan juga sempat aktif bermain di sinetron. Torro Margens dikenal luas masyarakat, karena perannya yang acapkali berperan sebagai peran antagonis. Di antara film, sebagai sutradara ia memakai aktor dan aktris seperti Barry Prima, Raja Emma, Kiki Fatmala, dan Ayu Azhari. Banyak film, Ftv dan sinetron yang sudah diperankannya. Selamat jalan Aktor senior Torro Margens. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1