Scroll to Top

Hari Ini, Danilla & Fourtwnty Ada di Panggung Big Bang Jakarta 2018

By admin / Published on Friday, 28 Dec 2018 14:55 PM / No Comments / 143 views
Danilla

Cadaazz.com – Memasuki hari ke-8 Big Bang Jakarta 2018 yang telah di serbu lebih dari 300 ribu pengunjung, selain diskon besar-besaran untuk semua produk yang ada, hari ini Big Bang Jakarta akan menampilkan Danilla Riyadi dan Fourtwnty di panggung utama.

Danila direncanakan akan tampil pukul 20.30 – 21.30 wib. Sedangkan Fourtwnty direncanakan akan tampil pada pukul 21.50 – 22.50 wib. Kemeriahan panggung BIG BANG JAKARTA 2018 masih terus berlanjut hingga akhir event penyelenggaraannya.

Untuk pengunjung BIG BANG JAKARTA 2018 tahun ini sudah mengalami kenaikan hingga 45% dari tahun sebelumnya. Bukan hanya keluarga saja yang datang untuk berbelanja diskon yang mencapi 90%, tapi para kaum millenial juga berbondong-bondong datang untuk menikmati liburan mereka. Musik Garden X Mini Cinema adalah konsep unik yang ditawarkan oleh BIG BANG JAKARTA 2018. Banyak konten yang disajikan di panggung ini, mulai dari komunitas musi yang tampil, pemutaran film-film Indonesia yang didukung oleh KCFI membuat para wisatawan lokal memilih datang dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp. 30.000,-.

Selain pertunjukan di panggung utama, Big Bang Jakarta juga menggelar program Musicblast x Anak Muda Event bertajuk South Versity di Music Garden Stage Big Bang Jakarta. Di South Versity juga akan mengadakan sharing session bareng yang akan membahas seputar perkembangan musik.

Fourtwnty

Berbagai brand ternama juga memberikan banyak diskon besar bagi pengunjung Big bang 2018 dan beragam kuliner disugguhkan di event besar ini.

Tak berhenti disitu, pengunjung Big Bang Jakarta selalu akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik dan yang pasti dengan diskon besar-besaran. Dan untuk anak-anak, Big Bang Jakarta juga menghadirkan play ground dengan ragam permainan di area open space Big Bang Jakarta 2018. Serta ada program bela negara, sebagai bentuk support PT Expoindo yang cinta dengan tanah air. Juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah. Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, BIG BANG JAKARTA 2018.

Big Bang Jakarta sebagai perhelatan akbar pesta cuci gudang dan festival akhir tahun juga telah ditunjuk  menjadi salah satu dari destinasi perayaan malam tahun baru 2019, di mana dalam perayaan pergantian tahun akan dimeriahkan dengan BIG BANG REGGAE FESTIVAL bersama TONY Q, STEVEN n COCONUTTREEZ, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1