Scroll to Top

Peserta dari Bali ini Lolos Ke Babak Selanjutnya, Sujud dan Menangis

By admin / Published on Sunday, 23 Dec 2018 08:43 AM / No Comments / 115 views

Cadaazz.com – Babak Blind Audition The Voice Indonesia Kamis malam 20 Desember 2018 berlangsung sangat seru. Kembali 13 peserta mengeluarkan suara terbaiknya agar bisa dipilih oleh para coaches. Tak hanya peserta yang bersaing menampilkan kualitasnya, para juri – juri juga bersaing ketat untuk mendapatkan peserta yang diincarnya. Bahkan ada peserta yang sampai sujud syukur dan menangis ketika keempat coach menekan tombolnya.

Peserta tersebut adalah Taufik Hidayat asal Bali yang menyanyikan lagu “Benci Untuk Mencinta” milik Naif. Atas penampilan Ope panggilan peserta asal Bali ini, para ke 4 kursi juri memutar, sehingga Ope sujud syukur dan menangis ketika melihat semua juri memencet tombolnya.

Atas penampilan Ope, para coach memuji vokalnya yang unik dan mulai memperebutkan peserta  yang satu  ini agar masuk ke tim para coach. sehingga pemuda yang akrab dipanggil Ope ini masuk ke dalam timnya. Coach Vidi Nino mencet tombol pertama dilanjut Coach Titi DJ kemudian Coach Anggun dan terakhir Coach Armand Maulana.

Ketika Coach Anggun memencet tombol Coach Titi DJ langsung menghampiri dan mengajak menari untuk merendam kekesalan Coach Titi DJ karena melihat Coach Anggun memencet tombol juga.

“Dari semua peserta The voice Indonesia kali ini kayaknya suara kamu terkeren,” rayu Anggun di panggung Blind Auditions Episode 8 di Studio GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis Malam (20/12/18).

Tak hanya Anggun, Coach Armand Maulana juga memuji Coach Ope atas penampilannya.

“Gua suka cara lo nyanyi,” kata Coach Armand Maulana mengawali rayuannya.

“Kamu mengubah lagu Naif menjadi lagu kamu tanpa mengubah kekhasan lagu,” lanjut Coach Armand.

Rayuan juga dilancarkan oleh Coach Vidi Nino dan Coach Titi DJ, namun Dewi Fortuna tampaknya berada di tangan Coach Armand Maulana yang dipilih oleh Ope. Episode Blind Auditions episode ke 8 kali ini, masing – masing coach mendapatkan peserta didiknya untuk melaju ke babak berikutnya. Siapakah peserta yang akan lanjut ke babak berikutnya Kamis depan? Saksikan The Voice Indonesia setiap Kamis pukul 19.30 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1