Scroll to Top

Kocak dan Noraknya Cut Mini, Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero dan Fatih Unru di Trailer Film “Orang Kaya Baru”

By admin / Published on Wednesday, 12 Dec 2018 20:09 PM / No Comments / 157 views

Cadaazz.com – Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali menghadirkan produksi film terbarunya berjudul “Orang Kaya Baru” yang diawali dengan peluncuran poster dan trailernya resminya pada Selasa 11 Desember 2018. Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang keluarga sederhana yang terdiri dari bapak, ibu, dan tiga anak. Kehidupan mereka yang super kocak dan penuh kenorakan pun nampak terlihat dalam trailer berdurasi 2 menit 11 detik tersebut.

Trailer dimulai dengan suguhan kesederhanaan keluarga Cut Mini dan Lukman Sardi bersama ketiga anaknya dengan segala keterbatasan yang ada, keluarga ini tetap menyanyangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan.

Namun setelah bapaknya yang di perankan Lukman Sardi meninggal dan ternyata  meninggalkan kekayaan yang  berlimpah. Dimana ketiga anak Cut Mini dan Lukman Sardi yang diperankan Raline Shah, Derby Romero, dan Fatih Unru menjadi orang kaya baru dan mereka menikmati kehidupan mewah mereka. Mulai dengan belanja barang mewah dan mobil mewah. Kekocakan dan kenorakanpun diperlihatkan mereka seperti halnya orang yang baru memiliki uang banyak dan tidak pernah merasakan sebuah kemewahan.

Cerita Orang Kaya Baru yang di sutradarai oleh Ody C Harahap ini diambil dari kisah masa kecil sang penulis yaitu Joko Anwar, hal ini terungkap saat peluncuran poster dan trailer film tersebut. Diakui Joko Anwar Orang Kaya Baru merupakan kisah nyata dari kehidupan masa kecilnya. Bahkan ia mengungkapkan bahwa perjuangan bertahan hidup yang dilakukan Lukman Sardi, sempat dialaminya saat berada di Medan.

“Kalau skenarionya sendiri sudah dari tahun lalu ya, tapi sebenarnya bagian besar ceritanya adalah kisah nyata dari saya dulu tinggal di Medan,” ungkap Joko Anwar saat ditemui di perilisan poster dan trailer film Orang Kaya Baru di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/18).

Tak seperti film-film komedi lain yang para pemainnya merupakan komedian, film Orang Kaya Baru justru menggandeng artis yang biasa bermain di film serius atau drama romantis seperti aktris Cut Mini Theo yang didapuk bermain dalam film drama komedi “Orang Kaya Baru” mengaku senang karena bisa memerankan tokoh ibu dari keluarga OKB, yang bertingkah norak dan berlebihan.

“Karakter saya di sini adalah seorang ibu yang memiliki tiga anak, yang berubah menjadi orang kaya baru (OKB). Pasti terbayang seperti apa, yang tadinya dia tidak punya apa-apa, menjadi punya segalanya, pasti noraknya. Kamseupay-nya banget banget dan saya senang memainkannya secara lebay (berlebihan),” kata Cut Mini

Bagi Lukman Sardi film ini adalah film komedi jadi momentum dirinya bernostalgia dengan sutradara kenamaan Joko Anwar. Lukman Sardi mengaku tetap merasa memiliki tantangan. Sebab, menurutnya membuat orang tertawa lebih sulit dibanding membuat orang menangis.

“Tantangannya gua selalu merasa bahwa main film komedi itu lebih sulit, harus ada yang bikin menggelitik orang yang akhirnya tertawa gitu kan. Bagi gue lebih sulit memang membuat orang tertawa dibanding kita bikin orang menangis,” terang Lukman Sardi menutup pembicaraan.

Film yang didukung  Cut Mini, Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero, dan Fatih Unru direncanakan bakal tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1