Scroll to Top

Abraham Ewaldo Memukau Dengan Vokal Klasik Operanya Di Blind Audition Episode 6 The Voice Indonesia

By admin / Published on Friday, 07 Dec 2018 15:00 PM / No Comments / 49 views

Cadaazz.com – Babak Blind Audition episode 6 The Voice Indonesia yang ditayangkan GTV semalam banyak dihiasi munculnya kontestan yang bersuara unik seperti episode – episode sebelumnya. Namun cara bernyanyi yang tidak mainstream seperti yang di tunjukan oleh Abraham Ewaldo, 20 th asal Bogor ini jadi yang paling menarik perhatian di Babak Blind Audition episode 6 The Voice Indonesia kali ini.

Kontestan yang biasa di panggil Bram ini tidaklah menunjukan suara unik berkarakter seperti kontestan lainnya, melainkan dia mempertontonkan kemampuannya dalam bernyanyi klasik opera yang sontak membuat para coach kaget dan bingung. Coach Armand Maulana, Coach Anggun, Coach Titi DJ dan Coach Vidi Nino tentu saja bingung karena di team mereka belum ada kontestan seperti ini namun tidak yakin apakah mereka perlu kontestan yang bersuara klasik opera seperti ini.

Duet Coach Titi DJ dan Abraham

Bram tampil penuh percaya diri membawakan satu nomor klasik dari Giacomo Carissimi berjudul Vittoria, Mio Core. Walaupun ke 5 juri dilanda kebingungan untuk memikirkan strategi apa yang harus dilakukan dengan kontestan seperti Bram ini namun akhirnya Coach Armand Maulana jadi satu – satunya coach yang memutar kursinya. Bram membuktikan kemampuannya bernyanyi lagu yang lebih pop dalam bahasa Inggris dan Indonesia atas permintaan para coach dan hasilnya membuat ke 4 coach lagi menyesal tidak memutar kursinya.

Ternyata selain piawai bernyanyi klasik opera, Bram juga punya kemampuan yang mumpuni dalam bernyanyi lagu pop, Bram bahkan jujur sangat mengidamkan masuk kedalam team coach Titi DJ, namun apa daya coach Titi DJ tidak memutar kursinya. Coach Titi DJ jelas sangat menyesal tidak memutar kursi, namun penyesalannya sedikit terobati ketika coach Titi DJ dan Bram di daulat untuk berduet di lagu ‘Bahasa kalbu’ milik coach Titi DJ. Selamat Abraham Ewaldo !! selamat lolos ke babak berikutnya bersama team coach Armand Maulana. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.