Scroll to Top

Berburu Diskon Sambil Menikmati Konser Musik Di “BigBang Jakarta 2018”

By admin / Published on Thursday, 06 Dec 2018 00:10 AM / No Comments / 71 views

Cadaazz.com – Sukses dipenyelenggaraan pertamanya tahun lalu, PT.Expo Indonesia Jaya kembali gelar acara yang menghadirkan berbagai diskon hingga konser musik serupa tahun 2018 yaitu “BigBang Jakarta 2018” Perhelatan tahun ke dua ini tak hanya menyuguhkan konser musik, tapi juga menawarkan sejumlah diskon produk dari berbagai sponsor dan tenant. Di antaranya, berbagai produk elektronik, otomotif, furniture, fashion, maupun travel dengan harga miring.

“Akan ada lebih dari 1.000 brand ternama dan kami menargetkan 1 juta pengunjung dari 12 hari penyelenggaraan lebih besar dibanding tahun lalu yang mencapai 400 ribu lebih  pengunjung,” ungkap Novry Hetharia, Komisaris dan Direktur Operasional PT.Expo Indonesia Jaya disela prescon acara Big Bang di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/18).

“Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru. Jadi masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 dengan menikmati BIG BANG REGGAE FESTIVAL bersama TONY Q, STEVEN n COCONUTTREEZ, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta” ungkap Bapak Indra, Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya.

Big Bang Jakarta 2018 memiliki lebih banyak program dan penawaran menarik dan tetap menghadirkan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, Fashion  dan masih banyak lain dan semua adalah brand-brand ternama.

“Selain itu juga  kami masih menghadirkan travel fair bagi masyarakat yang ingin berburu tiket murah. Tak kalah menariknya  adalah Festival musik akhir tahun dengan artis / band lebih bervariasi mulai nama besar seperti Padi Reborn, Naif, SID, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah, Pusakata, Danilla Riyadi, Stars and Rabbit dan masih banyak lagi,” tambahnya

Selain itu, banyak lagi produk ternama yang memberi diskon besar-besaran hingga diskon 80 persen yang bakal mewarnai acara tersebut.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Big Bang juga akan selenggarakan charity event pada awal pembukannya 21 Desember 2018 lewat panggung Big Bang Peduli yang di-support oleh Trion Creative, Imarindo, dan yayasan Tunggadewi. Perhelatan BigBang Jakarta 2018 akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.