Scroll to Top

MATA BATIN 2, Lebih Mencekam, Menegangkan dan Berbeda, Ini Kata Jessica Mila, Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba

By admin / Published on Wednesday, 05 Dec 2018 17:31 PM / No Comments / 59 views

Cadaazz.com – Awal tahun 2019, Hitmaker Studios kembali mempersembahkan sebuah film horor karya Rocky Soraya yang berjudul Mata Batin 2. Sekuel ini dibuat setelah sukses dengan film Mata Batin yang meraup lebih dari 1,2 juta penonton.

Melanjuti sekuel sebelumnya kali ini Mata Batin 2 disebut bakal lebih mencekam, menegangkan dan berbeda dibandingkan film sebelumnya menurut tiga artis yang kembali didapuk terlibat dalam film bergenre horor ini.

Jika dibandingkan dengan film pertamanya Mata Batin, pada Mata Batin 2 disebut Jessica Mila lebih baik dan terkonsep.

“Ini film horor kedua aku terlibat di Mata Batin 2, sebelumnya aku terlibat di Mata Batin, pas ditawari ya aku langsung okein karena sudah tau seperti apa kerjasama dengan pak Rocky Soraya dan Hitmakers,” kata Jessica Mila saat di temui peluncuran teaser trailer dan poster film “Mata Batin 2” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/18).

Jessica Mila

“Mata Batin 2 berani atas dibuka mata batinnya. Sebagai Alia mensyukuri apa yang tuhan kasih, berusaha pengelihatannya itu membantu orang yang bermasalah sama makhluk halus,” kata Jessica.

Dari segi set dan konsep film sekuel ini menurut Jessica Mila lebih baik dibandingkan film yang pertama.

“Aku lebih seneng aja, dari segi cerita pasti berbeda ya, menurut aku yang kedua ini persiapan, konsepnya dan shot-shotnya lebih baik, kemudian lokasi syutingnya, propertinya, segala macemnya lebih terkonsep dan lebih baik. Pada intinya setiap karya pak Rocky Soraya selalu meningkat, lebih baik,” tambahnya.

Jeremy Thomas yang juga didapuk kembali di sekuel ini berperan sebagai pemilik panti asuhan, menganggap perannya akan lebih menarik.

“Saya jadi Pak Fadli, kami punya rumah anak yatim piatu. Disitu mulai permasalahan di mata batin 2. Peran ini sangat menarik, karena banyak cerita keseruan dan hal-hal yang cukup menarik,” ujar Jeremy

Selain Jesica Mila dan Jeremy  Thomas, Sophia Latjuba juga terlibat di film ini berperan sebagai Bu Laksmi istri Jeremy Thomas di film ini. Sophia mengatakan, bermain di film horor membuat tenaganya terkuras seperti pengalaman dia ketika main di film bergenre action.

“Ya tantangannya 80 persen action nggak ada adegan yang saya nggak lari dengan sendal dan daster yang semuanya malem take-nya. Saya kan bukan 20 tahun lagi ya jadi itu tantangan buat saya, mental dan fisik diuji di film ini,” kata Sophia

Selain pernyataan para pemain, bahwa film ini lebih mencekam, menegangkan dan berbeda. Hal ini juga terlihat dari teaser trailer yang berdurasi 1 menit 3 detik ini, dimana teaser dalam film ini menyuguhkan adegan dan kombinasi yang lebih mencekam dan menegangkan. Angle kamera yang lebih berbeda juga terlihat di teaser trailer film ini. Selain itu dukungan sound yang disuguhkan dan warna – warna horor yang ditampilkan makin membuat film ini lebih mencekam dan Menegangkan.

Setelah adiknya meninggal, ALIA memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik BU LAKSMI dan PAK FADLI sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi NADIA, salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dan membebaskan DARMAH, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu.

Bersama dengan BU WINDU, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini, di bintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello dan Citra Prima direncanakan tayang 17 Januari 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.