Scroll to Top

Kolaborasi Apik Atsy, Winky Wiryawan dan Prince Husein Di Single “Hands On Mine”

By admin / Published on Tuesday, 04 Dec 2018 12:19 PM / No Comments / 78 views

Cadaazz.com – Setelah lama menggeluti dunia musik ‘Trance’ ‘Trance’ dengan merilis lagu – lagu di label yang yang cukup besar seperti seperti seperti ‘Armada Music’, ‘Future Sounds Of Egypt’, A State Trance’ dan diklaim sebagai salah satu Rising Star oleh “Armin Van Buuren”, ATTILA SYAH ingin meng-explore lebih jauh lagi sisi lain musikalitasnya dan dia pun membuat alias lain yang bernama bernama ‘ATSY’.

Di saat bersamaan, ATSY melihat sekali project Alter Ego WINKY WIRYAWAN yang menarik seperti Fun On A Weekend dan Rahasia Intelijen. Dari background mereka yang berbeda ternyata mereka memiliki kesukaan terhadap jenis musik yang sama, sehingga saat mereka bertemu, mereka memutuskan untuk berkolaborasi.

Sebuah lagu lagu bergenre pop elektronik dengan nuansa gitar di sepanjang lagu, harus diisi diisi karakter vocal yang  unik. Mereka berdua memutuskan bahwa PRINCE HUSEIN adalah penyanyi yang tepat untuk single ini. Mereka menghubunginya dan mengirim materi tersebut. PRINCE HUSEIN pun langsung tertarik untuk berkolaborasi.

Lagu dengan  judul “Hands On Mine” yang ditulis oleh PRINCE HUSEIN ini bercerita tentang pasangan kekasih yang menghadapi sebuah dilema karena  terlalu banyak gangguan external. Namun bagaimanapun, mereka memutuskan untuk terus menjalaninya walaupun akhirnya mereka tetap tidak bisa bersatu.

“Hands On Mine” merupakan lagu lagu yang unik karena dibuat oleh tiga musisi dengan latar belakang genre yang berbeda. Kira – kira apa jadinya ketika produser Trance, Gitaris Rock dan penyanyi RnB digabungkan menjadi satu?

Kolaborasi cross -genre yang dilakukan ATSY, WINKY WIRYAWAN dan PRINCE HUSEIN ini dapat dinikmati di semua portal musik sejak tanggal 16 November 2018. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.