Scroll to Top

Ingatkan Betapa Berharganya Waktu Bersama orang Tercinta, PIAFARHAN Rilis “Sehari Lagi”

By admin / Published on Sunday, 02 Dec 2018 21:14 PM / No Comments / 66 views

Cadaazz.com – Para penikmat musik tanah air, tentu masih mengenal sosok Pia Fellini (vokal), mantan vokalis Utopia. Sejak memutuskan untuk berduet dengan pasangannya Tubagus Farhan (gitar), dan menelurkan single pertama mereka berjudul “Karena Kamu” keduanya semakin klop saja dalam berkarya.

Merekapun semakin mendapatkan kecocokan tak hanya berumah tangga, namun juga dalam hal visi dan misi mereka di dunia musik. PIAFARHAN memang tengah bereksplorasi dengan musik yang lebih lebar dari sebelumnya, pada project duo ini, Pia tidak lagi menulis lagu sendiri tapi juga fokus untuk mengasah kemampuannya dalam menciptakan lirik. Urusan komposisi dan melodi, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Farhan yang bernama lengkap Tubagus Farhan.

“Kolaborasi dengan suami, lebih memudahkan proses bermusik. Karena kan kita serumah dan sangat mengenal satu sama lain, jadi tidak perlu penyesuaian yang lama dalam menciptakan sebuah karya”, ujar Pia di siaran persnya.

Setelah sukses dengan lagu “Karena Kamu”, dipenghujung tahun ini PIAFARHAN kembali melepas single kedua mereka yang berjudul “Sehari Lagi”.

Seperti single sebelumnya, Farhan lah yang menciptakan melodinya dan Pia membuat lirik setelah melodinya jadi.

“Inspirasinya cukup diambil dari kehidupan sehari-hari, baik dari film, atau buku yang pernah kubaca. Ada beberapa yang berkesan sampai aku ingin mengangkatnya menjadi tema di lagu ini,” ujar Pia.

Masih dalam warna yang sama, Farhan mengakui bahwa lagu “Sehari Lagi” ini dibuat lebih sederhana, hanya menggunakan gitar dan vokal. Tema lagunya sendiri lebih sedih dibandingkan “Karena Kamu” yg bercerita tentang jatuh cinta.

“Karena lagu ciptaan sendiri tentunya dibuat dengan menyesuaikan karakter saya dan terasa lebih personal. Lebih gampang menjiwainya,”ungkap Pia.

Penjiwaan Pia atas lagu Sehari lagi membuat yang mendengar terhanyut dengan alunan vokalnya. Lewat lagu ini Pia ingin mengungkapkan betapa berharganya waktu bersama orang yang tercinta jika sudah tidak bisa ditemui lagi. Dari baitnya saja kita sudah bisa merasakan, bagaimana suasana hatinya ketika mendengar lagu ini.

“Setiap orang pasti punya seseorang yang luar biasa berarti untuk dia, tapi sayangnya sudah tidak bisa ditemui lagi. Lewat lagu ini aku ingin mengingatkan betapa berharganya waktu yang dihabiskan bersama orang tercinta. Betapa berharganya satu senyuman, satu tatapan, satu pelukan, bahkan satu kata pun, karena kalau sudah tidak bisa bertemu, tidak ada lagi yang bisa kita lakukan”, tutur Pia.

Single terbaru ini masih memiliki benang merah yang cukup kuat dalam musik PIAFARHAN yang masih bernuansa pop dengan sentuhan yang didominasi alunan vokal dan gitar akustik. Single terbaru PiaFarhan sudah bisa di dengar sejak  26 November  2018 di YouTube channel. Congrats PIAFARHAN. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.